• News

  • Bisnis

Inilah SPBU yang Layani Pertalite Harga Khusus

47 SPBI di Cirebon SPBU yang layani pertalite harga khusus.
Antara
47 SPBI di Cirebon SPBU yang layani pertalite harga khusus.

CIREBON, NETRALNEWS.COM - Sebanyak 47 Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Wilayah Cirebon, Jawa Barat, melayani promo Pertalite harga khusus bagi para konsumennya dalam Program Langit Biru (PLB).

"Di Wilayah Cirebon atau Ciayumajakuning kita sediakan Pertalite harga khusus di 47 SPBU," kata Unit Manager Communication & CSR Pertamina MOR III Eko Kristiawan melalui pesan tertulisnya yang diterima di Cirebon, Senin, (23/11/2020).

Ia mengatakan PLB di Wilayah Cirebon yang meliputi Kota/Kabupaten Cirebon, Indramayu, Majalengka dan Kuningan atau Ciayumajakuning dimulai pada Minggu (22/11) kemarin.

Di mana untuk harga Pertalite tersebut yaitu Rp6.450 per liternya lebih murah dari harga normalnya sebesar Rp1.200 per liter.

"PLB ini memberikan promo Pertalite harga khusus, yaitu dengan harga Rp6.450 per liter, lebih rendah Rp1.200 dari harga normal Pertalite yaitu Rp7.650," kata Eko.

Eko melanjutkan untuk di Kota Cirebon terdapat dua SPBU, Kabupaten Cirebon 13 SPBU, Indramayu 11 SPBU, Majalengka 12 dan Kabupaten Kuningan sembilan SPBU.

Menurutnya program tersebut dikhususkan bagi konsumen angkot pelat kuning, taksi pelat kuning, kendaraan roda dua, dan kendaraan roda tiga.

"Di Wilayah Cirebon program ini berlangsung mulai Minggu (22/11) dan setelah berjalan selama dua bulan akan dilakukan evaluasi," ujarnya, dilasnir Antara.

Eko menambahkan konsumen dapat mengenali SPBU yang melayani promo tersebut melalui spanduk yang terpasang pada totem SPBU. 


Editor : Sulha Handayani