• News

  • Gayahidup

Bajafash 2018, Bakal Suguhkan Kolaborasi Ciamik Musik Jazz dan Tren Fashion

Batam Jazz dan Fashion, Bajafash 2018
dok.Enjoy Batam
Batam Jazz dan Fashion, Bajafash 2018

JAKARTA, NNC - Pecinta musik Jazz bakal disuguhkan pesona yang berbeda dalam Bajafash 2018, yang bakal diselenggarakan pada 16-17 Maret mendatang di Batam View Beach Resort. 

Pesona berbeda itu lantaran adanya kombinasi musik Jazz yang dibalut dengan nuansa tren fashion yang datang dari dalam negeri dan mancanegara bertajuk Representing Diversity in South-East Asia. 

Event ini akan menghadirkan serangkaian program menarik, termasuk penampilan dan kolaborasi apik dari para musisi Jazz Indonesia dan mancanegara di satu panggung seperti Glenn Fredly, Indro Hardjodikoro, Balawan & Batuan Etnik Janine Annice, Soukma, Steve Thornton, dan masih banyak lagi. 

Selain musisi jazz kenamaan Indonesia, Bajafash juga mendatangkan pesohor musik jazz dari Malaysia yakni Dato Nik Azmi.

Penggagas Bajafash, Indina Putri Fadjar mengatakan, Dato Nik Azmi akan menjadi narasumber pada dialog terbuka ‘Diversity in south-east asia through music and fashion’.

Hasil dialog ini akan menjadi ulasan berharga bagi negara ASEAN, khususnya Indonesia, Malaysia dan Singapura terhadap industri musik jazz dan fashion. 

Dan untuk mendukung musik jazz di Indonesia, Dato Azmi mengarahkan festival musik jazz Malaysia untuk diselenggarakan di Batam. Rencananya wacana tersebut akan digelar sesudah Bajafash 2018, dan diperkirakan diselenggarakan pada April mendatang.

Reporter : Christophorus Aji Saputro
Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya