• News

  • Gayahidup

The Pod, Tempat Nge-Gym Termurah se-Indonesia Resmi Dibuka

Co-Founder The Pod, Gita Sjahrir dan Adhitya Lesmana menggunting pita tanda diluncurkannya tempat nge-gym The Pod di QBIG BSD City, Tangerang, Banten, Jumat (29/11).
Istimewa
Co-Founder The Pod, Gita Sjahrir dan Adhitya Lesmana menggunting pita tanda diluncurkannya tempat nge-gym The Pod di QBIG BSD City, Tangerang, Banten, Jumat (29/11).

TANGERANG, NETRALNEWS.COM - R Fitness, salah satu perusahaan lifestyle dan kebugaran di Indonesia membuka microgym pertama, The Pod, di Indonesia. R Fitness memilih lokasi di QBIG BSD, Tangerang, Provinsi Banten.

"Kita memilih QBIG sebagai lokasi pertama The Pod karena ini adalah kolaborasi dengan Sinarmas Land, salah satu investor strategis R Fitness," kata Co-Founder The Pod, Gita Sjahrir dalam peresmian The Pod di QBIG BSD City, Jalan BSD Raya Utama, Tangerang, Banten, Jumat (29/11/2019).

Gita menjelaskan The Pod dari R Fitness merupakan solusi baru bagi setiap orang yang ingin menjaga kebugaran tubuh mereka, tanpa terkecuali. Gita menyadari selama ini olahraga kebugaran dipersepsikan identik dengan harga yang relatif mahal dan repot.

"Terkadang lebih susah masuk ke tempatnya, daripada olahraganya. Lebih heboh ke tempatnya. Seperti cemoohan saat nge-gym, masak pakaiannya gitu doang yang tidak bermerek luar negeri. Kita pengen berhenti dari segala bentuk pembatasan yang tidak relevan " papar Gita.

Co-Founder R Fitness dan The Pod lainnya, Adhitya Lesmana menambahkan, pihaknya menawarkan harga terjangkau, yakni cukup Rp25 ribu perjam. Pihaknya menyediakan fasilitas lengkap seperti treadmill, sepeda stasioner, multifunction gym, cross trainer, fasilitas shower dan loker.

"Ini officially gym paling murah di negara ini. Sebagian orang saat ini enggak peduli terhadap kesehatan mereka. Mungkin dengan adanya ini, mereka akan rajin berolahraga," kata Adhit.

Senada dengan Gita, Adhit menekankan pusat kebugaran kerap menyasar kelompok menengah ke atas. Padahal kebugaran adalah kebutuhan setiap orang tanpa mengenal kelas ekonomi dan lain-lain.

"Selama ini kok mikirin olahraga hanya untuk menengah ke atas. Kita pengin tempat olahraga yang terjangkau dan inklusif. Kita juga pengin hancurkan penghalang orang untuk berolahraga," tegasnya.

Gita menambahkan ruang olahraga perempuan dan laki-laki dipisah. Pemisahan ini sebagai langkah agar para pengguna jasa The Pod tetap dapag berolahraga dengan nyaman.

Pada 2020, The Pod akan membuka sejumlah cabang di area Jabodetabek. The Pod berkomitmen menjadi game changer mengubah pandangan masyarakat luas terhadap dunia kesehatan dan lifestyle.

The Pod memiliki promo hingga akhir tahun 2019. Para pengguna jasa cukup datang langsung ke QBIG BSD dan membayarnya dengan do'a. Apakah itu do'a untuk The Pod ataupun untuk diri sendiri. 

"Dengan sistem bayar pakai do'a, kami harap teman-teman bisa mencoba dan menikmati fasilitas sekaligus berdo'a untuk kebaikan The Pod dan para pengunjung yang telah mencoba The Pod," pungkas Gita. 

Editor : Nazaruli