• News

  • Gayahidup

Cek dan Ukur Kesehatan Anda dengan Alat Ini

HONOR Indonesia menggandeng Celebrity Fitness perkenalkan jam tangan.
Dok Celfit
HONOR Indonesia menggandeng Celebrity Fitness perkenalkan jam tangan.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - HONOR Indonesia menggandeng Celebrity Fitness, memperkenalkan produk wearables. Jaringan kebugaran terbesar di Indonesia yang menjadi pilihan banyak pecinta olahraga yang berusia muda atau berjiwa muda dan fashionable. Pusat kebugaran ini terus meningkatkan kualitas fitnesnya dengan selalu memberi pengalaman olahraga yang fun dan sensasional untuk menjadikan para member terlihat dan terasa seperti bintang.

Member bisa berlatih di 33 lokasi klub yang tersebar di seluruh Indonesia dengan Instruktur Starmakers yang bersertifikasi dan juga mengikuti banyak kelas Signature yang hanya bisa dinikmati di Celebrity Fitness.

Untuk Q1 2020, HONOR Indonesia juga akan mendatangkan earphone TWS (True Wireless Earphone) serta laptop. TWS HONOR disebut HONOR TWS Earphone, dan laptop HONOR disebut HONOR MagicBook. Ada juga HONOR Band 5 Sport yang dapat dilepas tracker-nya dan digunakan untuk mendeteksi data lompatan, pola lari, dll.

“Pada strategi 1+8+N HONOR, Smartphone akan menjadi pusat penghubung 8 jenis perangkat lain seperti TV, Speaker, Kacamata, Wearables, Smart Device di Mobil, Earphone dan Headphone, serta Laptop dan Tablet. Ekosistem ini akan terhubung ke N, yaitu smart office, smart home, serta perangkat fitness dan hiburan dari rekan-rekan,” ujar President of HONOR Asia Pacific, Owen Ou.

“Celebrity Fitness memiliki Signature Program favorit seperti Core Motion, Saltar, dan Peloton. Khusus untuk kerjasama ini, kami mengadakan kelas special di sepuluh klub di area Jabodetabek. Kami sangat senang bekerjasama dengan HONOR Magic Watch2 secara sinergis dan harmonis, karena sangat mendukung kehidupan aktif, sporty dan fashionable untuk memonitor progres kegiatan olahraga para member dengan perhitungan pembakaran kalori dan detak jantung setelah berlatih untuk mencapai tujuan fitness mereka.”, tutur Feni Soemitra, Head of Marketing Celebrity Fitness & Fitness First Indonesia, Selasa, (21/1/2020).

Core Motion adalah salah satu kelas dance dari rangkaian kelas Signature Dance N’ Attitude (DNA). Dengan Starmaker, IVY, berlatih untuk perut yang seksi sekarang ini jadi sangat mudah dan seru, dimana member dapat menikmati lagu-lagu Top 40 dan gerakan tarian yang menargetkan bagian tengah inti tubuh.

Saltar (‘melompat’ dalam Bahasa Portugis) adalah kelas Signature kardio trampolin selama 50 menit yang berfokus kepada olahraga melompat. Tema tersebut membuat akitivitas trampoline menjadi suatu olahraga yang menyenangkan, dengan gerakan kardio yang simpel, dipadukan dengan musik yang memicu semangat dan pengalaman yang lebih dinamis dibawah panduan Starmakers GUI, selaku program leader Saltar.

Keseruan bersepeda dalam ruangan bisa dinikmati di kelas Signature Peloton dengan Starmaker Ferry Darmawan, dimana Anda akan ditantang dalam latihan untuk mencapai tingkat kebugaran, daya tahan, dan kekuatan yang lebih tinggi. Kelas ini memberi pengalaman bersepeda outdoor dengan melalui jalan datar atau Puncak gunung, semua dengan irama musik yang seru.

Editor : Sulha Handayani