• News

  • Gayahidup

Mengenal Gewa, Putri Glenn Fredly yang Baru Berusia 40 Hari

Glenn Fredly dan Putrinya Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo
Instagram
Glenn Fredly dan Putrinya Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Berita duka menyelimuti industri musik Indonesia, pasalnya Penyanyi Glenn Fredly meninggal dunia di usia 44 tahun pada Rabu (8/4/2020) di Jakarta. Glenn lantas disemayamkan di GPIB, Lebak Bulus secara privat bersama keluarga.

Pelantun Lagu Selesai ini meninggalkan seorang istri bernama Mutia Ayu dan seorang anak perempuan bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, atau akrab disapa Gewa. Gewa diketahui lahir pada 28 Februari 2020 dari rahim Mutia dengan dampingan Glenn.

Atas kelahiran putrinya, Glenn sempat mengucapkan terima kasih atas doa dan kebaikan sahabatnya atas kelahiran putri pertamanya. Sebagai penyanyi, Glenn juga memiliki harapan bisa berkarya dengan putrinya dengan ungkapan “Lets rosk the world together, Gewa!”.

“Cinta dan sukacita kami datang dari Tuhan Penguasa Semesta Alam dalam Kasih sayangNya yang selalu mengalir dan semua terjadi indah tepat pada waktuNya...,” tulis Glenn saat mengunggah potretnya bersama Gewa.

Diketahui panggilan Gewa pada Glenn adalah Ayah dan panggilan Gewa pada Mutia adalah Bunda. Meski Glenn dan Mutia tidak begitu sering mengunggah kebersamaan bersama Gewa, namun orang tuanya sangat mencintai Gewa.

Gewa juga sempat merayakan satu bulan usianya. Ini dibuktikan dengan unggahan Mutia di Akun Instagramnya pada 28 Maret 2020 lalu.

“Happy 1 Month Ma Lil Baba Gewa you have a good heart nak. Ayah and Bunda love you so much,” tulis Mutia.

Namun siapa sangka, di usia 40 hari, Gewa harus berpisah secara raga dari ayahnya. Momentum haru ini juga sempat diunggah oleh Mutia, bahwa ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa akan bangga menjadi anak perempuan Glenn.

“Tuhan selalu jaga Kami. I love you @glennfredly309. Hari ini pas 40 hari pasca lahiran,” kata Mutia saat hari kepergian Glenn. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Nazaruli