• News

  • Gayahidup

Lima Shio yang Bakal Meraup Cuan Akhir Pekan Ini

Shio tikus salah satu yang akan menemukan keberuntungannya.
Shio
Shio tikus salah satu yang akan menemukan keberuntungannya.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Bulan agustus akan segera berakhir, namun pandemi Covid-19 belum dapat diprediksi waktu berakhirnya. Sekalipun ada harapan dengan adanya uji klinis dari sejumlah produsen vaksin di dunia, termasuk di Indonesia

Melihat situasi yang kurang menguntungkan ini, maka muncul adanya krisis ekonomi bagi banyak orang. Anda yang kurang bisa melihat peluang maka akan semakin kesulitan. Namun, bagi mereka yang pintar melihat kesempatn akan bertahan.

Dilansir dari laman keberutungan, Hoki dan sumber lainnya, berikut lima shio yang bisa memanfaatkan peluang di tengah pandemi dan membawa keberuntungan pada akhir Agustus ini.

Tikus
Selamat, Agustus 2020 adalah tahun yang cuan bagi Anda pebisnis ber-Shio tikus. Semua jerih payah Anda akan terbayar pada tahun ini.
Pemasukan Anda diperkirakan bisa dua kali lipat dari biasanya. Keadaan bisnis dan finansial Anda kemungkinan akan berada pada puncaknya di bulan Agustus, November, dan Desember.

Pada aluir bulan ini Anda juga akan belajar metode bisnis baru dan akan merasa jauh lebih nyaman dalam berbisnis. Komunikasi dan perencanaan yang matang jadi kunci utama kesuksesan Anda.

Kerbau
Pebisnis ber-Shio Kerbau juga akan mengalami keuntungan fantastis di tahun 2020 ini! Kerja keras Anda akan membuahkan hasil yang baik.
Jika Anda baru berniat memulai bisnis, tak perlu ragu, ini adalah tahun yang tepat untuk memulai. Anda bisa mulai dengan usaha toko online, restoran, atau perusahaan mandiri.


Keuntungan usaha akan lebih aman dan teratur selama Anda belajar dengan matang dan konsultasi dengan ahli sebelum memulai.

Situasi keuangan Anda yang ber-Shio Kelinci akan membaik! Anda akan punya banyak kesempatan buat meraih untung dalam bisnis Anda.

Peningkatan ini akan terjadi secara perlahan dan akan semakin memukau hingga penghujung 2020. Keuntungan diperkirakan akan datang di bulan Agustus,Oktober, dan Desember.

Namun akan ada sedikit masalah uang dalam kerjasama bisnis yang Anda lakukan. Harus lebih berhati-hati dalam merencanakan dan memilih partner bisnis, ya.

Kelinci
Pengeluaran Anda juga perlu dikontrol lagi. Jangan sampai tergiur dengan belanja barang mewah. Jika Anda suka berinvestasi, jangan ragukan insting Anda untuk membuat keputusan.

Meski banyak naik turun tantangan yang Anda hadapi, keuangan Anda akan stabil dan bisnis Anda akan mampu bersaing dengan tren pemasaran pada masanya.

Kambing
Pemasukan bisnis Anda shio Kambing akan meningkat beriringan dengan pengeluaran di tahun 2020. Untuk mengatasi pengeluaran berlebih, selalu berpikir jernih sebelum berinvestasi atau membuat keputusan bisnis. Jangan terlalu bergantung pada saran orang lain, ya.


Untuk tahun ini, lebih baik hindari keterlibatan investasi yang sifatnya spekulasi seperti saham. Jika ada pihak-pihak yang meminta pinjaman, usahakan jangan terlalu ringan tangan dalam membantu.


Karena akan lebih baik jika tambahan yang Anda dapat disimpan untuk tabungan Anda. Karir Anda juga akan mengalami kemajuan di tahun ini.
 Proyek-proyek besar menantikan Anda untuk menjadi pebisnis yang lebih sukses dari tahun 2019. Nantikan keberuntungan Anda di bulan Agustus, September, dan Oktober.

Ayam
Keuntungan akan datang, Agustus 2020 merupakan tahun yang sangat menguntungkan tinggi bagi pebisnis shio Ayam. Segala jenis usaha dan investasi finansial akan menguntungkan. Anda akan banyak belajar mengendalikan bisnis Anda di tahun tikus logam ini.

Namun, tetaplah selektif dalam mengatur pengeluaran Anda. Jika Anda suka berinvestasi, lakukan penelitian dan analisis dengan baik sebelum melakukannya.

Pebisnis laki-laki disarankan untuk membiarkan istrinya mengatur keuangannya. Anda akan mendapat banyak dukungan dari teman.
Hindari bisnis spekulatif dan sifat serakah untuk melipatgandakan tabungan Anda. Keuntungan tak terduga diperkirakan akan datang menghampiri pada bulan Agustus, dan Desember.

Editor : Sulha Handayani