• News

  • Gayahidup

Lima Shio yang Bakal Gemilang Keuangannya Akhir Pekan Ini

Shio Ular termasuk yang akan menemukan peruntungannya pekan depan.
Shio
Shio Ular termasuk yang akan menemukan peruntungannya pekan depan.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Lima Shio ini bakal menemui peruntungannya di tengah pandemi Covid-19.  Meski sedang krisis akibat dari wabah covid-19 ini, untuk sebagaian orang  justru akan menu hail jerk payahnya.

Segala upaya yang telah dilakukan pada waktu sebelumnya, akhir pekan akan membuahkan hasil gemilang. Dilansir dari laman shio dan sumber lainnya, inilah lima shio yang akan bersinar.

Kerbau (Tahun kelahiran 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, dan 2009)

Anda yang memiliki shio ini diprediksi memiliki peruntungan keuangan yang cukup baik pada akhir pekan in hingga pekan depan. Namun secara finansial, Anda diimbau untuk tetap berhati-hati. Sebaiknya Anda mengatur keuangan dalam empat bulan pertama di tahun ini.

Dengan melakukan hal tersebut, Anda akan membuat sisa tahun menjadi jauh lebih mudah untuk dilewati.

Setelah itu, sebaiknya Anda menyisihkan sebagian pendapatan ke investasi pada saham, emas, atau valuta asing. Pasalnya, pada pertengahan tahun biasanya mata uang kuat cenderung lebih stabil & meningkat, sehingga di akhir tahun Anda bisa menjualnya dengan nilai tukar yang lebih baik.

Selain itu, Anda sebaiknya bersikap logis dalam membeli barang-barang. Jangan melakukan pengeluaran untuk hal yang tidak penting. Jangan tergoda oleh flash sale, utamakan kebutuhan dan simpan sisanya di tahun 2020 ini, karena Anda akan memerlukannya kelak.

Harimau (Tahun kelahiran 1938, 1950, 1962, 1974, 1986, 1998, dan 2010)
Bagi Anda pemilik Shio Macan, pada tahun Tikus Logam ini, diprediksi ada perubahan dalam isi dompet Anda. Pengeluaran Anda pada tahun 2020, terutama pertengahan September ini bakal sama besarnya dengan tahun lalu, tetapi cenderung lebih bahagia saat membelanjakannya.



Kabar gembiranya, yang lebih cerah bagi Anda, setiap masalah keuangan yang ditemui diprediksi akan selesai dengan mudah. Lebih lanjut, pemasukan Anda akan sangat stabil di tahun 2020, maka jangan terlalu khawatir.

Naga (Tahun kelahiran 1940, 1952, 1964, 1976, 1988, 2000, dan 2012)
Para pemilik Shio Naga secara keseluruhan diramalkan memiliki peruntungan yang baik. Kendati demikian, putaran roda nasib tidak bisa dihindari begitu saja, terlebih dalam hal keuangan mereka.



Beberapa pengeluaran tidak terduga diprediksi akan dihadapi para naga di pertengahan tahun ini. Hal itu berhubungan dengan utang masa lalu, atau pengeluaran kesehatan. Maka dari itu, buatlah persiapan di awal tahun, demi kebaikan keuangan Anda.

Jika Anda belum memiliki asuransi kesehatan, maka ada baiknya untuk mulai memilih yang cocok.

Merupakan sebuah langkah yang baik juga untuk memproteksi atau meminimalisir pengeluaran yang tidak terduga. Di sisi lain, Anda diimbau untuk berhati-hati jika ingin berinvestasi di bidang properti.

Kambing (Tahun kelahiran 1943, 1955, 1967, 1979, 1991, 2003, dan 2015)
Dalam hal keuangan, Anda yang memiliki Shio Kambing diramalkan memiliki cukup keberuntungan di tahun 2020, terutama pada bulan September ini.

Keuangan Anda diprediksi masih cukup stabil di sepanjang tahun Tikus Logam ini.

Para pemilik Shio Kambing diprediksi memiliki cukup uang untuk membiayai semua pengeluaran dengan mudah. Anda bahkan memiliki uang untuk melakukan perjalanan wisata bersama keluarga. Namun, tetaplah atur anggaran dengan hati-hati, dan pastikan memiliki cukup uang untuk keperluan dan hal-hal menyenangkan.

Ular (Tahun kelahiran 1941, 1953, 1965, 1977, 1989, 2001, dan 2013)
Secara keseluruhan, peruntungan keuangan Shio Ular pada tahun Tikus Logam ini, terutama pada September bakal lebih cerah. Kendati demikian, dalam hal keuangan Anda sebaiknya lebih bijaksana dan berhati-hati, terutama soal pengeluaran.



Anda sebaiknya menghindari pembelian dan pembelanjaan secara impulsif (berlebihan dan tidak penting). Hal itu perlu dilakukan demi menjaga keseimbangan anggaran Anda. Melakukan pembelian sederhana untuk diri sendiri seharusnya tidak menimbulkan masalah.



Keuangan Anda secara keseluruhan diprediksi akan cukup stabil di tahun 2020, setidaknya untuk melakukan beberapa perjalanan liburan bersama keluarga. Anda sebaiknya melakukan investasi di saham, emas, valas, atau properti.

Editor : Sulha Handayani