• News

  • Gayahidup

Rafathar Buka Suara, Mengaku Tak Suka Syuting Hingga Merasa Lelah dan Sedih

  Rafathar Malik Ahmad, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Antara
Rafathar Malik Ahmad, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Anak dari Presenter Raffi Ahmad dan Artis Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad ungkap dirinya tidak suka syuting. Dia bahkan mengaku merasa lelah hingga sedih melakukan kegiatan syuting. 

Pernyataan ini disampaikan Rafathar saat ditanya oleh Nagita, di konten Youtube Rans Entertainment. Hal ini dilakukan menanggapi nama Rafathar yang sempat menjadi Trending Topic di Twitter dan hangat dibicarakan. 

"Aa nggak suka syuting?," tanya Nagita yang akrab disapa Gigi, dikutip dari unggahan tayangannya, Selasa (6/10/2020).

Menanggapi pernyataan Gigi, Rafathar mengangguk. Dia mengaku terpaksa syuting hanya agar bisa membeli mainan yang diinginkan. 

"Soalnya Aa (panggilan Rafathar) capek syuting-syuting melulu. Kalau mau syuting, biar Aa bisa beli game," jelas Rafathar. 

Lebih lanjut Gigi bertanya pada anak semata wayangnya, apa benar dugaan warganet bahwa Rafathar kerap dipaksa syuting. Padahal Gigi berdalih bahya dia hanya mmsebatas mengajak dan tidak memaksa. 

"Paksa kali," kata Rafathar merespon pertanyaan ibundanya. 

Tapi di sisi lain, Rafathar mengaku bahwa dirinya menyadari kedua orang tua menyayanginya. Pun sebaliknya, Rafathar juga mengaku sayang pada papa dan mamanya. "Sayang," kata Rafathar. 

Gigi kembali memastikan Rafathar dengan kembali mengajukan pertanyaan. Apakah benar bila Gigi dan Raffi lebih mementingkan konten dengan syuting, dibanding Rafathar. 

"Siapa lebih penting?," tanya Gigi. 

"Syuting. Biar punya uang. Beli makanan buat Aa. Dibolehin main game," jelas Rafathar. 

Rafathar juga membenarkan pernyataan Raffi yang pernah diungkap saat diwawancarai oleh Presenter sekaligus Magician Deddy Corbuzier. Raffi mengaku sempat memohon pada Rafathar untuk syuting. Ketika selesai, Rafathar lantas menanyakan pada papa nya, apakah sudah puas karena keinginan Rafathar untuk ikut syuting terpenuhi.

"Pernah. Nggak mau aja," respon Rafathar.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Nazaruli