• News

  • Gayahidup

Pekan Depan, Inilah Lima Zodiak Paling Beruntung

Zodiak Scorpio termasuk yang akan menemukan peruntungannya pekan depam
Zodiak
Zodiak Scorpio termasuk yang akan menemukan peruntungannya pekan depam

JAKARTA, NETRALNEWS.COM -  Pekan depan masih dalam bulan penuh tantangan, dan kehidupan sosial masih dirasakan susah pada masa pandemi ini.

Masyarakat juga masih banyak yang kehilangan pekerjaan dan hidup susah. Bahkan gelombang PHK masih saja terus berlanjut. Meski begitu bagi mereka yang telah berusaha kerja keras akan menemukan keberuntungannya pada pekan depan.

Bukan hanya urusan karier, tapi juga keberuntungan yang lain seperti percintaan, asmara dan bisnis lainnya.  Melansir Elite Daily, ada lima zodiak yang diprediksi bakal memiliki banyak momen terbaik dan membahagiakan pada pekan depan di Oktober 2020 ini. Kelima zodiak tersebut adalah:

Gemini
Bulan ini, pastikan selalu memeriksa email, kalender, maupun agenda yang sudah dijadwalkan. Jangan sampai muncul masalah gara-gara ada salah satu yang terlewat atau terlupakan. Selain itu, Gemini akan baik-baik saja.

Keberuntungan menyertai zodiak Gemini, termasuk soal pertemanan dan asmara. Jadi, fokuslah pada hal-hal yang membuat bahagia.
Dikutip dari Bustle, mungkin memang ada sedikit masalah yang bikin stres, tapi Gemini bisa mengatasi stres tersebut dengan menghabiskan waktu bersama orang tersayang, bisa kekasih maupun keluarga.

Scorpio
Pertengahan Oktober ini juga menjadi bulan terbaik bagi Scorpio tahun ini. Mereka seolah bisa mendapat semuanya dengan begitu mudah dan tanpa hambatan berarti. Ini juga bulan yang baik untuk menjadi lebih produktif dan melakukan hal-hal baru.
Jika lelah, Anda bisa mengambil jeda dari hiruk-pikuk kehidupan dengan menikmati waktu sendiri pada waktu-waktu tertentu.

Sementara mengutip dari Bustle , Scorpio diminta berhenti terobsesi pada hal-hal yang cuma bikin sakit kepala. Cukup perhatikan orang-orang yang penting bagi Anda saja. Percayalah bahwa segala usaha akan berbuah manis.
Itulah tadi dua zodiak paling beruntung untuk Oktober 2020. Apakah zodiak Anda juga disebutkan di atas

Capricorn
Zodiak berlambang kambing ini diprediksi bakal ketiban untung di Oktober 2020 ini. Di tahun tikus logam akan menjadi periode terbaik dalam hidup Anda yang berzodiak Capricorn. Adna akan memetik hasil dari apa yang sudah Anda tanam selama bertahun-tahun.

Buat Anda yang sudah berusaha dan kerja keras, bersiaplah untuk menuai jerih payah. Tapi jangan lupa bersyukur jika Anda mendapatkan rezeki dalam bentuk apapun. Apakah itu rezeki sehat, kenaikan gaji dan jabatan, proyek pekerjaan goal, punya pacar baru atau melepas status lajang, dan keberuntungan lainnya. Tak lupa untuk berbagi kepada sesama, terutama orang-orang yang membutuhkan.

Taurus
Kisah asmara Anda yang berzodiak Taurus bakal penuh kebahagiaan. Anda  akan bertemu dengan seseorang yang akan membuatmu jatuh cinta. Hal ini juga akan berpengaruh baik pada keuanganmu. Tapi Anda perlu tenangkan pikiran dan hatimu, karena kamu akan memulai tahun baru dengan sedikit perasaan cemas dan khawatir.

Jalani saja apa yang ada di depan mata, tak perlu stres. Karena kalau tenang dan mampu berpikir jernih, Anda pasti bisa mengatasi kekhawatiran dan perubahan yang sewaktu-waktu dapat terjadi.

Sagitarius
Salah satu keberuntungan yang dimiliki oleh Sagitarius di bulan ini adalah ditemukannya ide yang mereka cari selama ini, hal tersebut bisa menjadi sangat maksimal jika mereka memiliki kepercayaan diri sehingga mereka akan menemukan keajaiban yang sudah mereka nantikan selama ini. Kuncinya mereka harus selalu memiliki pikiran positif dan kreatif.

Selamat buat Anda yang berzodiak Sagitarius Kehidupan kamu bakal cemerlang di Oktober 2020, dari sisi kesehatan, karier, cinta, dan keuangan. Dompet Anda diperkirakan bakal semakin tebal di tahun tikus logam ini. Uang akan mengalir deras ke kantong.

Tapi Anda perlu berhati-hati dalam mengelola keuangan. Terutama jika ingin menginvestasikan uang. Tipe Sagitarius memang menyukai tantangan, berpikir berulang kali sebelum mengambil keputusan. Akan tetapi, bila Anda ingin menanamkan modalmu ke portofolio investasi yang belum Anda pahami sepenuhnya, lebih baik pertimbangkan lagi dengan matang.

Sebelum investasi, pelajari dulu portofolio tersebut, seperti keuntungan dan kerugian, risikonya, bagaimana harus memulai, apakah perlu menggunakan perantara (broker, manajer investasi), sampai istilah-istilah dalam investasi itu harus Anda tahu. Kalau sudah mengerti dan paham, investasi akan lebih mudah.

Editor : Sulha Handayani