• News

  • Gayahidup

Gisel Puji Kekasih, Warganet Singgung Video Syur Hingga Usul Gempi Dirawat Gading

Gissela Ananstasia, Wijaya Saputra, Gading Marten
Istimewa
Gissela Ananstasia, Wijaya Saputra, Gading Marten

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Penyanyi Gisella Anastasia memuji Kekasihnya, Wijaya Saputra atau akrab disapa Wijin. Gisel menilai, tahun ini pebasket tersebut manis sekali.

Bukan tanpa alasan, Mantan Istri Gading Marten ini sampaikan terima kasih pada Wijin yang sudah diam-diam kumpulkan orang-orang kesayangan di hari spesial Gisel. 

Diketahui, Gisel pada 16 November 1990 lalu baru saja merayakan ulang tahun. Janda satu anak itu, kini berusia genap 30 tahun.

"Trimakasih yaa @jaysforeal (nama akun Instagram Wijin) tahun ini kamu manisss sekali," kata Gisel, dikutip dari unggahan Instagramnya, Kamis (19/11/2020).

Ibunda dari Gempita Nora Marten itu lantas memuji Tuhan yang telah memberikan banyak kebaikan padanya. 

Gisel akui, walau kelihatannya di mata dunia saat ini bukan suatu musim yang menyenangkan baginya. Gisel tetap bersyukur karena damai sejahtera dari Tuhan sungguh nyata di setiap hari demi hari yang dia lalui.

"Nothing to complain about krn penyertaanNya sempurna! 

Praise the Lord," ujar wanita asal Surabaya ini. 

Sayang, di tengah kebahagiaan Gisel, masyarakat masih bergunjing soal video syur yang sempat viral di media sosial. Bahkan ada warganet yang usul bila Gempi dirawar Gading, pasalnya Gisel nampak masih labil.

"Gempi di rawat gading aja deh… Mak nya gempi kelihatan masih labil," kata kathryn_c**e1*, dikutip dari kolom komentar unggahan Gisel 

"Btw keciduk polisi kan?," kata na*ya_n*din19*3.

"Pasti stlah mkn" dy bkin vidio19detiklgi," kata Iia*erm*ta9*.

"Semanis 19 detik," kata vjo***. 

"Kata roy suryo videonya akurat 74persen hyung serem juga hyung gayahidup artis," kata am*laurent**6.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Nazaruli