• News

  • Gayahidup

Asmirandah Rela Fisiknya Harus Berubah Sementara

Asmirandah rela Ffsiknya harus berubah sementara.
Cantika
Asmirandah rela Ffsiknya harus berubah sementara.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM – Artis Asmirandah mengaku rela fisiknya harus berubah sementara. Pernyataan ini disampaikan Asmirandah sambil mengunggah potret dirinya yang sedang hamil besar.

Istri dari Pesinetron Jonas Rivanno ini mengakui, sebelumnya dia alami kenaikan badan 10kg. Tak disangka, saat ini berat badan Asmirandah telah bertambah 19kg.

“Badan sudah berat yaahh..,” kata wanita berusia 31 tahun ini, dikutip dari unggahan Instagramnya, Rabu (25/11/2020).

Wanita yang memiliki kemampuan bernyanyi ini juga mengaku, ada kalangan yang menilai bahwa perubahan penambahan berat badannya tidak terlihat. Tetapi Asmirandah mengelak, dirinya yakin penambahan berat badan pada dirinya pasti kelihatan.

Tetapi bagi Asmirandah, kenaikan berat badan dikehamilan perdananya ini bukanlah suatu masalah berarti. Menurutnya kurus bisa dikejar, yang terpenting, anak di dalam kandungannya bisa sehat.

“Apapun demi anak mamanya rela harus berubah sementara fisiknya,” ujar wanita berambut panjang ini.

Lebih lanjut pesinetron ini juga memberikan dukungan semangat bagi para ibu-ibu hamil lainnya yang juga mengalami kenaikan berat badan. Asmirandah sebut, akan membagikan tips menurunkan berat badan yang sehat tanpa diet yang menyiksa.

“Karena ASI kita tetap harus no.1 *emoticon* jadi jangan pikirin badannya dulu *emoticon*,” pesan Asmirandah

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sulha Handayani