• News

  • Bola

Ogah Kembali ke Turki, Turan Tetap di Barcelona

Gelandang Turk dan Barcelona, Arda Turan (as)
Gelandang Turk dan Barcelona, Arda Turan (as)

BARCELONA, NETRALNEWS.COM – Drama terjadi menjelang ditutupnya bursa transfer di Turki pada Jumat (8/9/2017) malam waktu setempat. Gelandang Barcelona, Arda Turan, memutuskan tetap tinggal di Camp Nou dan menolak prospek kembali bermain bersama mantan klubnya, Galatasaray.

Beberapa jam yang lalu tersiar kabar yang menyebutkan Barcelona dan Galatasaray telah meraih kesepakatan terkait proses peminjaman Turan selama dua musim atau sampai Juni 2019. 

Keputusan Barca mendepak Turan tak lepas dari sinyal yang dilontarkan pelatih baru Ernesto Valverde yang diklaim tak lagi membutuhkan jasa dan kontribusi pemain berusia 30 tahun tersebut.

Namun, di saat-saat akhir menjelang penyelesaian deal dan kontrak, Turan diklaim berubah pikiran, tidak mau meninggalkan Azulgrana. 

Muncul kabar seperti yang dilansir Marca yang menyebut kegagalan deal disebabkan prospek kedatangan Turan yang ditolak para pendukung Galatasaray. 

“Para suporter Galatasaray tak ingin melihat saya kembali. Karenanya, saya putuskan tetap tinggal di Barca,” ujar Turan seperti yang dikatakannya kepada salah satu stasiun televisi Turki.

Keputusan Turan tersebut membuat Galatasaray memberi konfirmasi tidak akan mendatangkan pemain baru sampai ditutupnya bursa transfer.

Editor : ME Gunawan
Sumber : Berbagai Sumber