• News

  • Bola

Ini Rahasia Manchester City Belum Terkalahkan

Sergio Aguero merayakan gol ke gawang Arsenal.
Mirror
Sergio Aguero merayakan gol ke gawang Arsenal.

MANCHESTER, NETRALNEWS,COM – Salah satu penggawa Manchester City, John Stones mengungkapkan rahasia timnya sejauh ini belum terkalahkan di Liga Premier Inggris.

Menurut John Stones, kunci sukses itu terletak pada hasrat pemain yang selalu ingin memenangkan setiap pertandingan. 

Manchester City memang nyaris sempurna dalam 11 pertandingan yang sudah dijalani di Liga Premier Inggris. Pasukan pep Guardiola sudah merengkuh 10 kemenangan dan hanya sekali meraih hasil imbang.

Manchester City mencatat 31 poin dari 11 laga yang telah dimainkan di Liga Primer Inggris musim ini. Hasil spektakuler itu pun membuat “The Citizens” kini punya selisih delapan angka dengan tim peringkat kedua, Manchester United.

“Hasil bagus itu datang dari semua pemain yang ada di tim ini, rasa lapar kemenangan dan juga daya juang. Mereka yang sudah memenangkan titel juara menunjukkan rasa lapar untuk kembali menang. Hal itu yang menuntun kami.”

“Sedangkan bagi pemain yang belum pernah memenangkan apapun seperti saya, maka akan fokus pada cara untuk mencatat kemajuan. Saya harap kami bisa mencapai target yang kami canangkan yaitu meraih gelar,” ucap John Stones seperti dikutip dari Manchester Evening News.

Stones lalu membahas keberhasilan Manchester City menaklukkan Arsenal dengan skor 3-1. Pada laga itu, lini belakang City sukses mematikan pergerakan barisan depan Arsenal.

“Sebagai bek, tentunya kami ingin lebih banyak mendapatkan clean sheet. Kami seharusnya bisa melakukan itu ketika menghadapi Arsenal, namun setidaknya kami bisa menjaga mereka hanya memiliki peluang yang minim sepanjang laga,” kata bek asal Inggris ini.

 

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Widita Fembrian