• News

  • Bola

Bek Tangguh City Cedera Usai Kalahkan Leicester

John Stones saat mengalami cedera di laga melawan Leicester City.
Sky Sports
John Stones saat mengalami cedera di laga melawan Leicester City.

LEICESTER, NETRALNEWS.COM – Kabar buruk harus diterima kubu Manchester City. Bek tangguh City, John Stones mendapat cedera saat mengalahkan Leicester City dalam lanjutan Liga Premier Inggris.

Beruntung, pada laga yang berlangsung di King Power Stadium, Sabtu (18/11/2017) malam WIB, Manchester City berhasil mengalahkan Leicester City dengan skor 2-0.

Pada laga tersebut, John Stones hanya bermain selama 30 menit saja. Bek timnas Inggris itu mengalami cedera hamstring dan digantikan Eliaquim Mangala.

Usai pertandingan, Guardiola mengatakan ManCity akan kehilangan Stones cukup lama. Mantan bek Everton itu diprediksi Guardiola akan absen selama enam pekan.

John Stones? Kami akan kehilangan dia cukup lama. Kami akan menderita di posisi itu di masa depan. Seperti Benjamin Mendy sebelumnya, dan sekarang terjadi kepada Stones, mungkin enam pekan absen,” ujar Guardiola kepada BBC Sport.

“Ini kehilangan yang berat, karena kalender pertandingan sangat menuntut. Kami tidak punya banyak bek tengah, dan mereka akan menderita. Kami akan berusaha cari solusi,” sambung pelatih asal Spanyol itu.

Kemenangan atas Leicester membuat ManCity terus menjaga jarak di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan torehan 34 poin. ManCity unggul delapan poin atas Manchester United. 

Editor : Widita Fembrian