• News

  • Bola

Lawan Watford, Giroud Berpeluang Lakoni Debut Bersama Chelsea

Pemain baru Chelsea, Olivier Giroud.
Sky Sports
Pemain baru Chelsea, Olivier Giroud.

LONDON, NNC – Penggawa baru Chelsea, Olivier Giroud berpeluang melakoni debut saat berhadapan dengan Watford pada pekan ke-26 Liga Premiier Inggris di Vicarage Road, Selasa (6/2/2018) dini hari WIB.

Pernyataan itu disampaikan sang manajer, Antonio Conte. Tapi, Conte akan melihat terlebih dahulu kondisi Giroud yang baru pulih dari cedera.

Olivier Giroud Giroud baru saja didatangkan Chelsea dari Arsenal di bursa transfer Januari. Penyerang asal Prancis itu menggantikan Michy Batshuayi yang dipinjamkan ke Borussia Dortmund.

Giroud sedianya baru pulih dari cedera otot. Pemain berusia 31 tahun itu baru kembali bermain saat Arsenal dikalahkan Swansea City 1-3 di Liberty Stadium, Rabu (31/1/2018), yang merupakan laga terakhirnya sebelum dilepas ke Chelsea.

Giroud sendiri terlihat ikut berlatih dengan skuat Chelsea pada Jumat (2/2) waktu setempat. Terlihat ia banyak berbincang dengan Conte.

"Giroud punya cedera otot, dia hanya bermain 15 menit untuk Arsenal menghadapi Swansea. Kami ingin pemain dalam kondisi fisik terbaik, dan bisa bekerja dengannya, jadi kami akan senang dan mereka juga senang dengan gaya sepakbola kami," Conte mengatakan seperti dikutip dari Daily Mail.

"Kami mulai bekerja dengannya, kami harus mengecek kondisi fisiknya. Tidak akan mudah melihatnya berada di starting XI, tapi mungkin saja," Conte menambahkan.

 

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Widita Fembrian