• News

  • Bola

Beckham Adu Mulut dengan Petinggi Chelsea

David Beckham dan anaknya Brooklyn di Stamford Bridge.
David Beckham dan anaknya Brooklyn di Stamford Bridge.

LONDON, NETRALNEWS – Duel antara tuan rumah Chelsea melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Stamford Bridge tengah pekan lalu pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions menyisakan cerita kurang sedap.

Pada laga yang berakhir dengan kemenangan 2-1 bagi PSG atas Chelsea itu terjadi insiden pertengkaran antara David Beckham dengan petinggi Chelsea, tepatnya Wakil Presiden Klub, Joe Hemani.

Beckham memang diundang oleh PSG untuk menyaksikan laga penentuan tersebut. Mantan pemain Real Madrid itu lantas terbang ke London bersama putra sulungnya, Brooklyn. Keduanya menjadi penonton di samping Joe Hemani di boks direktur.

Awalnya semua berjalan lancar, tapi suasana berubah ketika Brooklyn secara spontan melompat dari kursi usai menyaksikan gol Adrien Rabiot. Merasa tidak senang, Hemani pun menegur keduanya. Sedikit adu mulut pun terjadi antara Beckham dan pria yang sudah 31 tahun itu menjadi petinggi klub Chelsea tersebut.

Pada jeda babak kedua, saat keduanya bakal beranjak dari kursi, saling debat kembali terjadi di antara mereka dan disaksikan pramugara stadion. Beruntung, menurut keterangan sang pramugara, debat tersebut tak sampai berbuntu insiden dan tak ada kata-kata kasar yang keluar.

Beckham sendiri mengakhiri kariernya di lapangan hijau setelah membela PSG pada 2013 silam. Total 10 kali penampilannya bersama Zlatan Ibrahimovic musim itu sebelum memutuskan pensiun.

 

 

Reporter : Widita Fembrian
Editor : ME Gunawan
Sumber : Dailymail