• News

  • Bola

Maradona Menangis Saksikan Argentina Dibantai Kroasia

Legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona menyaksikan langsung pertandingan melawan Kroasia.
Daily Star
Legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona menyaksikan langsung pertandingan melawan Kroasia.

NOVGOROD, NNC – Legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona terlihat menangis saat menyaksikan Timnas Argentina dibantai Timnas Kroasia pada laga kedua babak penyisihan Grup C Piala Dunia 2018.

Pada pertandingan yang berkesudahan 3-0 bagi kemenangan Kroasia di Nizhny Novgorod Stadium, Kamis (21/6/2108) waktu setempat atau Jumat (22/6/2018) dini hari WIB, Diego Maradona memang menyaksikan secara langsung dari tribun penonton.

Itu menjadi kemunculan keduanya, usai sebelumnya juga menonton Argentina menghadapi Islandia.

Tak dinyana, Maradona malah menonton pertunjukkan horor dari Argentina. Tim yang ia antar menjadi juara Piala Dunia 1986 itu malah kalah telak dengan skor 0-3 dari Kroasia.

Ante Rebic, Luka Modric, dan Ivan Rakitic di babak kedua menjebol gawang yang dikawal Willy Caballero. 

Dalam video yang beredar di Twitter, Maradona terlihat menggosok matanya dengan tangan saat duduk lesu di kursi penonton. Di sebelahnya, seorang pria tampak menenangkan legenda berusia 57 tahun itu sambil berbicara.

Momen itu membuat Maradona disebut-sebut menangis melihat permainan Argentina. Sang legenda diklaim kecewa betul melihat negaranya kalah telak dan kini terancam tersingkir di fase grup.

Nasib Argentina di Grup C memang di ujung tanduk lantaran baru mengumpulkan satu poin dari dua pertandingan, usai di laga perdana ditahan Islandia 1-1. 

Kini Tim Tango harus menang di laga terakhir melawan Nigeria, sambil berharap Islandia gagal saat melawan Australia dan Kroasia. Demikian dilansir dari Daily Star.

 

Editor : Widita Fembrian