• News

  • Bola

Argentina Melaju, Maradona Malah Dilarikan ke Rumah Sakit

Legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona menyaksikan langsung pertandingan di Piala Dunia 2018.
Daily Star
Legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona menyaksikan langsung pertandingan di Piala Dunia 2018.

SAINT PETERSBURG, NNC – Legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona dilaporkan telah dilarikan ke rumah sakit usai melihat secara langsung negaranya melaju ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 secara dramatis.

Laporan itu menyebutkan, hanya beberapa menit setelah Timnas Argentina menang atas Timnas Nigeria di partai pamungkas Grup D, Maradona mendapatkan perawatan medis. Ia juga dibawa ke rumah sakit di Saint Petersburg.

Seperti dilansir dari Bleacher Report, Maradona mendapat bantuan medis tak lama setelah Marcos Rojo mencetak gol penentu kemenangan Argentina atas Nigeria di Saint Petersburg, Rabu (27/6/2018) dini hari WIB. Gol tersebut memastikan Argentina menang 2-1 dan lolos ke fase berikutnya.

Disebutkan kalau Maradona sampai harus dipapah oleh petugas medis untuk kemudian menjalani pemeriksaan di Saint Petersburg Stadium. Legenda sepakbola Argentina itu kemudian langsung dibawa ke rumah sakit.

Maradona selalu berada di tribun penonton pada seluruh pertandingan Argentina di Piala Dunia 2018 ini. Dia terlihat begitu khusyuk merayakan gol Lionel Messi dan kemudian sangat antusias bersuka cita setelah Rojo mencetak gol kedua - termasuk dengan mengacungkan jari tengah.

Tak diketahui secara pasti apa yang dialami Maradona sehingga dia harus dibawa ke rumah sakit. Maradona sempat dirawat di rumah sakit sebelum Piala Dunia 2018 dimulai, namun ketika itu dia dikabarkan hanya menjalani perawatan karena masalah pada lututnya.

 

Editor : Widita Fembrian