• News

  • Bola

Gantikan Torres, Atletico Pinjam Bomber Chelsea

Bomber Chelsea, Olivier Giroud.
Daily Star
Bomber Chelsea, Olivier Giroud.

MADRID, NNCAtletico Madrid membuat kabar mengejutkan. Demi memperkuat tim mengarungi kompetisi musim depan, Atletico dikabarkan akan meminjam bomber Chelsea, Olivier Giroud.

Keinginan Atletico Madrid mendatakang Olivier Giroud ke Wanda Metropolitan lantaran untuk menggantikan posisi Fernando Torres yang kontraknya sudah tidak diperpanjang lagi.

Tidak hanya itu, seperti dilansir dari Fox Sports, kehadiran Antoine Griezmann yang menjadi rekan Giroud di timnas Prancis bisa membuat lini depan Atletico Madrid menjadi lebih solid.

Giroud memang tidak tampil luar biasa di Piala Dunia 2018 bersama Timnas Prancis. Ia tidak mencetak gol. Tapi, mantan pemain Arsenal itu mengantar Prancis menjadi juara.

Kegagalan Giroud untuk mengoleksi gol pada Piala Dunia 2018 tidak membuatnya kehilangan peminat. Atletico Madrid menganggap Giroud dapat menjadi tambahan skuat yang cocok untuk mengisi lini depan.

Giroud bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer musim dingin 2018. Penyerang berusia 31 tahun tersebut memutuskan hengkang setelah posisinya tergusur oleh Alexandre Lacazette di Arsenal.

Saat ini, posisinya di lini depan Chelsea terancam kembali tergusur karena kedatangan manajer anyar, Maurizio Sarri.

 

Editor : Widita Fembrian