• News

  • Bola

Messi Kecewa Berat atas Kekalahan Argentina

Messi kecewa berat atas kekalahan Argentina di Copa America.
Soccer
Messi kecewa berat atas kekalahan Argentina di Copa America.

SALVADOR, NETRALNEWS.COM - Argentina harus menelan pil pahit di laga pertama Grup B Copa America 2019, Minggu (16/6/2019). Menghadapi Kolombia yang di atas kertas seharusnya bisa mereka kalahkan, Argentina malah takluk dua gol tanpa balas.

Tak pelak sang kapten, Lionel Messi pun kecewa berat melihat gawang timnya dibobol oleh Roger Martinez dan Duvan Zapata.

"Kami meninggalkan lapangan dengan rasa sebal. Di babak kedua, kami punya peluang," ujar Messi seperti dilansir Onefootball.

"Tak mudah menerima kekalahan ini, tapi kita tunggu saja seperti apa beberapa hari ke depan. Kami harus menatap ke depan dan move on."

"Jelas kami juga tidak mau memulai dengan cara seperti ini, tapi sekarang kami harus menegakkan kepala dan jalan terus."

Dengan kekalahan ini, Argentina untuk sementara ada di dasar klasemen Grup B. Meski pahit, tapi Messi meminta rekan-rekannya untuk segera melupakannya dan fokus meraih kemenangan di laga kedua, Kamis (20/6/2019) pagi WIB, menjamu Paraguay.

"Kapanpun Anda kalah, rasanya berat. Kami biasanya menghadapinya dengan buruk. Sekarang kami harus berpikir soal Paraguay," ucap Messi.

"Kami harus mengambil hal positif dari hari ini dan berpikir soal besok. Kami masih punya banyak peluang," katanya.
   

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Sulha Handayani