• News

  • Bola

Rashford Masuk Radar Timnas Inggris


LONDON, NETRALNEWS - Pelatih Timnas Inggris, Roy Hodgson kepincut dengan talenta muda Manchester United, Marcus Rashford. Hodgson mengakui jika Rashford masuk dalam radar menjelang penetapan skuat yang disiapkannya bertanding di Piala Eropa 2016.

Pemuda binaan MU itu membuat sensasi luar biasa hanya dalam waktu sepekan. Ia sukses mencetak dua gol ke gawang Midtjylland di ajang Liga Eropa dan dilanjutkan sepasang gol ke gawang Arsenal beberapa hari kemudian pada pekan lalu.

"Saya belum membuat keputusan apakah memasukkan dirinya ataupun mengacuhkannya. Saya hanya berharap Rashford bisa terus tampil bagus. Saya berharap Rashford bisa terus berkembang sebagai pemuda berusia 18 tahun. Publik jangan terlalu memberinya beban besar," kata Hodgson.

Menurut Hodgson, dirinya tak sekadar ikut larut dalam euforia ketenaran Rashford. Hodgson telah lama memantau pemain berusia 18 tahun tersebut.

"Saya sudah mengamati Rashford dalam dua tahun terkahir. Jadi Rashford ada dalam sistem kami. Perkembangan Rashford sangat bagus dan semoga terus berlanjut. Saya berharap dia bisa mengakhiri musim ini dengan baik," tutur Hodgson.

Rashford sendiri merupakan pilihan reguler di tim junior Inggris mulai dari U-16 dan U-18.

Reporter : Widita Fembrian
Editor : ME Gunawan
Sumber : Goal