• News

  • Bola

Soal Perisic, Inter Tolak Tawaran MU

Bintang Inter Milan, Ivan Perisic
Bintang Inter Milan, Ivan Perisic

MILAN, NETRALNEWS.COM – Perkembangan terbaru seputar prospek transfer bintang Inter Milan dan Timnas Kroasia, Ivan Perisic, ke Manchester United, di bursa transfer musim panas.

Untuk diketahui, menyusul kedatangan pelatih baru Luciano Spalletti, Nerazzurri diyakini membatalkan niatnya semula untuk melego Perisic. Tadinya, Perisic bakal dijual demi menyeimbangkan kas klub guna memenuhi aturan Financial Fair Play.

Kabar terakhir, seperti yang dilansir Sky Sport, pada Sabtu (10/6/2017), Setan Merah telah menyodorkan tawaran konkret senilai € 40 juta atau sekitar Rp 600 miliar. Tawaran ini ditolak kubu Inter.

Menurut sumber, Nerazzurri baru mau bernegosiasi dengan MU andaikata tawaran yang datang berjumlah tidak kurang dari € 55 juta atau Rp 825 miliar. 

Kini, menurut Calciomercato, deal Perisic tinggal menunggu langkah selanjutnya dari MU dan Jose Mourinho. Proses transfer Perisic diklaim bakal kembali terbuka andaikata Mourinho mau menaikkan tawarannya. 

Di sisi lain, Inter pun menunggu keputusan sikap Perisic. Dalam artian, jika Perisic berminat terbang ke Manchester, Inter meminta Perisic melontarkan permintaan resmi untuk dilego. Jika tidak, Perisic akan tetap bermain bersama skuat asuhan Spalletti di musim depan.

Editor : ME Gunawan