• News

  • Bola

Mourinho Desak MU Rampungkan Transfer Bintang Inter

Bintang Inter Milan, Ivan Perisic (metro)
Bintang Inter Milan, Ivan Perisic (metro)

MANCHESTER, NETRALNEWS.COM – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mulai tidak sabar melihat tersendatnya proses negosiasi transfer bintang Inter Milan, Ivan Perisic, di bursa transfer musim panas ini.

Kabar terbaru seperti yang dilansir The Sun menyebutkan Mourinho mendesak manajemen klub untuk segera merampungkan deal Perisic sebelum MU menjalani tur pramusim pada medio Juli mendatang.

Sejauh ini, belum ada kesepakatan soal fee transfer gelandang sayap Timnas Kroasia berusia 28 tahun tersebut. MU baru menyodorkan mahar senilai £ 35 juta atau sekitar Rp 595 miliar. Di lain pihak, Nerazzurri ngotot Perisic baru dapat dilepaskan dengan bujet sebesar £ 44 juta (Rp 748 miliar).

Kubu MU tahu benar kondisi finansial Inter yang dituntut untuk mencari dana tambahan sampai 30 Juni guna memenuhi aturan Financial Fair Play.

Namun, Mourinho tampaknya tak ingin kehilangan target buruannya dan mendesak deal Perisic dirampungkan secepatnya.

Sesuai dengan jadwal, MU akan menjalani laga pertama di tur pramusim di AS melawan mantan klub David Beckham, Los Angeles Galaxy, 15 Juli. Setelah itu, MU bertemu dengan Real Salt Lake, 17 Juli, menghadapi Manchester City pada 20 Juli, sebelum melakoni dua laga bergengsi melawan Real Madrid dan Barcelona pada 23 Juli dan 26 Juli.

Editor : ME Gunawan