• News

  • Bola

Ribut dengan Mantan, Eks Bintang Juventus Sempat Dibui

Bintang Bayern Muenchen, Kingsley Coman (greatgoal)
Bintang Bayern Muenchen, Kingsley Coman (greatgoal)

PARIS, NETRALNEWS.COM – Mantan bintang Juventus yang kini telah resmi menjadi milik Bayern Muenchen, Kinsgley Coman, sempat mendekam di balik jeruji. Coman, 21 tahun, dituding telah melakukan tindak kekerasan terhadap mantan pacarnya.

Seperti yang dilansir L’Equipe dan Europe 1, jaksa penuntut umum memberi konfirmasi Coman dibawa ke kantor kepolisian di daerah Chessy, Seine-et-Marne, yang berjarak kurang lebih 30 km dari Kota Paris.

Sebabnya, pihak kepolisian menerima laporan dari mantan pacar Coman yang menuding eks pemakn PSG tersebut telah melakukan tindakan kekerasan sebanyak dua kali di rumahnya pada Sabtu dan Minggu kemarin.

Rumornya, pertengkaran keduanya dipicu masalah duit. Baru pada Senin (26/6/2017), mantan pacar Coman melaporkan tindak kekerasan tersebut. Setelah sempat mendekam beberapa jam, Coman akhirnya dibebaskan dan akan menghadapi sidang dengar pendapat pada September mendatang.

Setelah dua musim bermain di Allianz Arena dengan status pemain pinjaman, pada 27 April lalu, Bayern memberi konfirmasi status Coman dipermanenkan dengan mahar sekitar € 21 juta. Coman sendiri meneken kontrak kerja berdurasi tiga musim atau sampai Juni 2020.

 

Editor : ME Gunawan
Sumber : Berbagai Sumber