• News

  • Bola

Conte Mendekat ke Chelsea

Pelatih Tim Nasional Italia Antonio Conte
telegraph.co.uk
Pelatih Tim Nasional Italia Antonio Conte

LONDON, NETRALNEWS – Pelatih timnas Italia, Antonio Conte dilaporkan makin dekat menjadi arsitek Chelsea meski Guus Hiddink masih menjadi nahkoda di Stamford Bridge.
 
Kabar terbaru menyebutkan, awal pekan ini Roman Abramovich dan Conte bertemu di Monaco, Prancis untuk membicarakan kesepakatan bersama Federico Pastorello, selaku agen dari pelatih berusia 46 tahun tersebut. 
 
Kontrak mantan pelatih Juventus tersebut bersama Italia berakhir setelah bergulirnya kompetisi Piala Eropa 2016 nanti. Dipercaya, Conte tak mau menganggur lama. Situasi ini yang bakal dimanfaatkan oleh “The Blues” untuk segera mengikat kontrak sang pelatih.
 
Rumor kepindahan Conte ke Chelsea makin diperkuat setelah Federasi Sepakbola Italia (FIGC) dan pria asal Italia itu dijadwalkan akan bertemu bulan depan untuk membicarakan soal masa depan setelah turnamen di Prancis.
 
“FIGC dan tuan Conte akan mengadakan pertemuan sebelum dimulainya Piala Eropa 2016 untuk membicarakan soal isu bersama,” tulis FIGC.
 
Jika Conte sukses melatih Chelsea, maka otomatis Guus Hiddink kembali harus mencari labuhan baru untuk melanjutkan karier kepelatihannya.
 
Sebelumnya, pelatih Atletico Madrid Diego Simone pun sempat dirumorkan dibidik oleh Chelsea jadi suksesor Hiddink.
Penulis : Widita Fembrian
Reporter : Widita Fembrian
Editor : Firman Qusnulyakin
Sumber : Dailymail