• News

  • Bola

Mourinho Tepis Rumor Hengkangnya Fellaini

Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini (twitter)
Gelandang Manchester United, Marouane Fellaini (twitter)

MANCHESTER, NETRALNEWS.COM – Menjelang laga pemanasan menghadapi klub Norwegia, Valerenga di Oslo, Minggu (30/7/2017), Manchester United dikejutkan dengan munculnya spekulasi yang menyebutkan gelandang senior asal Belgia, Marouane Fellaini bakal digaet klub raksasa Turki, Galatasaray.

Isu tersebut dilansir media Turki, Ajansspor. Direktur Olahraga Galatasaray Cenk Ergun, mengakui pihaknya telah melakukan pembicaraan dengan Fellaini seputar prospek bergabung ke Turk Telekom Stadium.

“Bakal ada kejutan. Fellaini akan meninggalkan MU. Kami telah melakukan pendekatan dan berbicara dengannya (Fellaini). Kami butuh sosok pemain seperti Fellaini yang mampu mengkover area lini tengah,” ujar Ergun. Rumornya, Fellaini bakal digaji £ 3,6 juta atau sekitar Rp 61,2 miliar per musim.

Namun, setelah laga lawan Valerenga yang dimenangkan MU dengan skor 3-0 dimana gol pembuka dicetak Fellaini, manajer MU Jose Mourinho dengan tegas menampik klaim Galatasaray.

Galatasaray lebih mudah mendatangkan saya ketimbang Marouane (Fellaini). Ia sosok pemain yang terlalu penting bagi saya. Jadi, tidak ada peluang bagi Galatasaray untuk mendapatkannya,” tandas Mourinho.

Fellaini didatangkan dari Everton pada musim panas 2013 dengan banderol £ 27,5 juta dan terikat kontrak sampai akhir musim 2016-2017. Pada 11 Januari lalu, MU mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak Fellaini sampai Juni 2018.

Editor : ME Gunawan
Sumber : Mirror