• News

  • Bola

Ketimbang Menit Bermain, Bomber Arsenal Pentingkan Kemenangan Tim

Olivier Giroud merayakan gol ke gawang Leicestr City.(dok/Talk Sport)
Olivier Giroud merayakan gol ke gawang Leicestr City.(dok/Talk Sport)

LONDON, NETRALNEWS.COM – Bomber tim Arsenal, Olivier Giroud mengaku senang dengan kemenangan timnya atas Leicester City di laga pertama kompetisi Liga Premier Inggris.

Giroud pun mengatakan lebih mementingkan kemenangan Arsenal ketimbang menit bermain.

Pada pertandingan yang berlangsung di Emirate Stadium, Sabtu (12/8/2017) dini hari WIB, Arsenal secara dramatis menang dari Leicester dengan skor 4-3. 

Olivier Giroud memulai laga dari cadangan. Arsenal sempat unggul lebih dulu melalui striker anyar Alexandre Lacazette di menit kedua. Tim tamu kemudian berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 tiga menit berselang lewat aksi Shinji Okazaki.

Leicester berbalik unggul lewat gol Jamie Vardy di menit ke-29 sebelum akhirnya disamakan oleh Danny Welbeck di masa injury time babak pertama. Skor sama kuat 2-2 bertahan hingga jeda laga.

Tim tamu kembali unggul melalui aksi brilian Vardy di awal babak kedua. Kemudian kembali disamakan Arsenal yang kali ini dicetak Aaron Ramsey.

Giroud yang baru diturunkan di menit ke-67 berhasil membawa Arsenal kembali unggul di menit ke-85 sekaligus memastikan kemenangan tim berjuluk Meriam London.

 “Saya lebih suka berada di lapangan selama yang saya bisa. Tapi, saya ingin membantu tim mencapai target.”

“Saya tahu bahwa saya akan memiliki kesempatan bermain dan kami coba tampil menekan. Kami tetap yakin dan percaya dengan permainan sendiri untuk terus berusaha lebih keras lagi. Terima kasih pada Tuhan kami berhasil memenangi pertandingan,” terang Giroud seperti dilansir dari BBC.

 

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Widita Fembrian