• News

  • Ekonomi Makro

2018, Royal Corporation Tampil dengan 6 Merek Waralaba

Royal Corporation tampil prima di tahun 2018
Istimewa
Royal Corporation tampil prima di tahun 2018

JAKARTA, NNC - Royal Corporation, holding company yang dibesut oleh Anita Feng tampil prima, mantap, nan perkasa di tahun 2018 dengan enam merek bisnis waralaba yang bergerak di lini industri spa, kuliner, kontraktor, interior, dan bridal.  

Disebutkan dalam siaran pers yang diterima NNC, visi perusahaan tersebut adalah menjadikan merek Indonesia ratu di negeri sendiri sekaligus berbagi ilmu dengan para pengusaha Indonesia, mendirikan merek Indonesia yang kuat, memberikan value dan menguntungkan.

Di bidang spa, ada dua merek besutan Anita Feng yakni Royal Garden Spa dan Roemah Rempah Spa. Royal Garden Spa dikenal dengan dua treatment utama yaitu whitening spa dan gold spa.

Sedangkan Roemah Rempah Spa dikenal dengan signature rempah spa dengan produk lulur rempah, masker badan rempah, dan mandi rempah.  

Di bidang kuliner, Royal Corporation memiliki Le Pavillon Royal Martabak & Coffee yang menjawab tiga tantangan utama bisnis kuliner  yaitu mengurangi resiko produk kadaluarsa, mengurangi ketergantungan pada koki, rasa yang enak, halal, dan konsisten. 

Di bidang persewaan gaun pengantin, Royal Garden Bridal mengajak Anda menjadi pengusaha bridal yang terkenal di kota Anda dengan potensi profit puluhan juta rupiah per bulan.

Dengan koleksi gaun pengantin yang elegan, kekinian, dan selalu up to date membuat calon pengantin tak bisa berpindah ke lain gaun dan membuatnya tampil maksimal di hari teristimewa.

Di bidang interior, Royal Interior Furnishing membuka kesempatan Anda menjadi pengusaha interior dengan men-dress up ruangan di rumah atau apartemen Anda menjadi showroom.

Alhasil, Anda tidak perlu punya background interior, tidak perlu memiliki karyawan,  mudah dikelola hanya dengan chat via WA dan apppoinment melihat show unit dengan customer.  

Sebagai informasi, kantor pusat Royal akan mengelola brand, mengeluarkan katalog terbaru, melakukan pengukuran, desain, produksi, dan instalasi. Anda akan mendapat fee yang menarik dan tidak perlu mengelola stok produk. Bagaimana, tertarik?

Reporter : Christophorus Aji Saputro
Editor : Firman Qusnulyakin