• News

  • Ekonomi Makro

Smartfren Bersama Samsung Luncurkan Paket Bundling

Perusahaan telekomunikasi dengan Jaringan 4G LTE, Smartfren Telecom meluncurkan paket bundling Samsung Galaxy J1 ACE VE.
Perusahaan telekomunikasi dengan Jaringan 4G LTE, Smartfren Telecom meluncurkan paket bundling Samsung Galaxy J1 ACE VE.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Perusahaan telekomunikasi dengan Jaringan 4G LTE, Smartfren Telecom meluncurkan paket bundling Samsung Galaxy J1 ACE VE.

Pihaknya bekerjasama dengan Samsung yang merupakan bentuk nyata Smartfren untuk selalu memberikan kemudahan akses bagi para penggunanya.

"Hal ini tentunya dapat mendukung percepatan penetrasi serta pemanfaatan jaringan 4G LTE Advanced bagi semua masyarakat Indonesia," ujar Sukaca Purwokardjono, selaku Division Head Device Planning and Management Smartfren, Jakarta, Kamis (4/8/2016).

Dengan meluncurkan beberapa paket terbaru Smartfren, harga dan kualitas dalam menikmati internet benarlah terjangkau. Misalnya saja, jika pembeli melakukan isi ulang minimal sebesar Rp 20.000,- sebelum masa berlaku bonus habis, maka kuota data pembeli akan dikalikan menjadi dua.

Program Double Quota ini dihadirkan selama 12 bulan setelah pembeli melakukan aktivasi.

"Menjawab kebutuhan masyarakat akan perangkat smartphone android yang terjangkau, dengan beragam benefit yang kami tawarkan," papar Sukaca.

Tawaran Smartfren dalam paket bundling itu sebesar Rp. 1.399.000, hingga Pembeli akan langsung mendapatkan 1GB kuota data dan bonus menelepon selama 100 menit ke sesama nomor Smartfren, berlaku selama 7 hari.

Reporter : Vito Adhityahadi
Editor : Marcel Rombe Baan