• News

  • Ekonomi Makro

JK Apresiasi Kinerja Pelita Air Service sebagai Operator Pesawat Kepresidenan

Wakil Presiden Yusuf Kalla.
Pojok Satu
Wakil Presiden Yusuf Kalla.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla memberikan apresiasi kepada seluruh kru Pelita Air Service yang mendedikasikan diri sebagai operator pesawat kepresidenan. 

Apresiasi tersebut diungkapkan Jusuf Kalla dalam tulisan tangan di kertas yang telah disediakan anak perusahaan Pertamina tersebut setelah ia mendarat di Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta dari Yogyakarta, Jumat (11/10/2019).

"Terima kasih kepada Pelita Air yang selama ini melayani penerbangan kenegaraan. Semua selalu tepat waktu dan menyenangkan sehingga tugas berjalan dengan baik," ungkapnya. 

Dalam kesempatan itu, Jusuf Kalla disambut oleh Dan Lanud Halim Perdana Kusuma Marsekal Pertama TNI M Tonny Harjono SE, Direktur Utama Pelita Air Sevice Dani Adriananta, Direktur Keuangan & Umum Pelita Air Service Muhammad Priyadi, dan Plt. Direktur Produksi Pelita Air Service Tri Harwiyono.

Sementara itu, Direktur Utama Pelita Air Service Dani Adriananta mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Wakil Presiden Jusuf Kalla selama menggunakan pesawat kepresidenan milik Pelita Air Service

"Atas nama tim Pelita Air Service dan direksi kami bangga dapat memberikan layanan kepada Bapak Wakil Presiden. Kami selalu komit dalam menjalankan tugas dengan mengutamakan aspek safety, reliability, dan on time performance," ujar Dani.

Pilot pesawat  RJ-85 PK-PJJ Capt. Yusak Uji Isnawan mempunyai kesan tersendiri saat melayani penerbangan kenegaraan. “Kesan saya, Pak Wapres Jusuf Kalla dan ibu sangat ramah. Beliau juga sangat on time saat melakukan penerbangan, ” kenang Yusak.

Di waktu yang sama Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla juga mengapresiasi pesawat Boeing milik TNI AU yang juga menjadi pesawat Kepresidenan.

 

Reporter : PD Djuarno
Editor : Widita Fembrian