• News

  • Gaya Hidup

Selain Cokelat, Ini Hadiah Valentine Lain yang Populer Versi Shopee

Ilustrasi pasangan merayakan Valentine Day
dok.Istimewa
Ilustrasi pasangan merayakan Valentine Day

JAKARTA, NNC - Nyatanya, cokelat masih menjadi hadiah yang terpopuler untuk mereka yang mau menunjukkan rasa sayang kepada seseorang. Dalam siaran pers yang diterima NNC, Selasa (13/2/2018), Shopee mencatatkan peningkatan penjualan cokelat menjelang hari kasih sayang sebesar 70 persen dibandingkan dengan hari biasa. 

Kendati demikian, rupanya tak hanya cokelat, tapi masih ada sederet barang lain yang populer dijadikan sebagai hadiah valentine. Berikut daftarnya sesuai riset yang telah dilakukan pihak Shopee:

1. Produk Perawatan dan Kecantikan 

Sepertinya pria zaman sekarang makin mengerti kebutuhan wanita dengan memberikan hadiah produk perawatan dan kecantikan, seperti eyebrow, lip gloss, body lotion, dan produk perawatan rambut. 

Terdapat peningkatan penjualan produk perawatan dan kecantikan menjelang hari kasih sayang sebesar 60 persen dibandingkan dengan hari biasa di Shopee

2. Gifts & Value Set 

Paket hadiah yang sudah dibungkus dengan rapi sangat cocok untuk kamu yang suka memberikan hadiah simple tetapi tetap terlihat cantik. Tipe hadiah ini sepertinya menarik perhatian pengguna pria Shopee dengan pertumbuhan penjualan sebesar 41 persen di bulan Februari ini. Paket hadiah ini memang sangat praktis dan tepat untuk kamu berikan bagi orang tersayang.

3. Duffel Bag

Mungkin sebagian dari kamu belum banyak yang tahu apa itu Duffel Bag. Tas pria yang sedang hits ini ternyata juga laris dibeli oleh pengguna wanita Shopee di bulan cinta ini! 

Duffel bag dapat digunakan untuk pergi berolahraga atau bahkan untuk menikmati weekend getaway. Shopee mencatat peningkatan penjualan Duffel Bag sebesar 130 persen menjelang hari kasih sayang ini.

4. Parfum Pria

Butuh wanita yang pengertian untuk dapat membeli parfum yang tepat bagi pria. Shopee mencatatkan bahwa terdapat peningkatan penjualan parfum pria oleh pengguna wanita sebesar 30 persen. Kamu dapat memberikan hadiah berupa parfum untuk orang tersayang kamu seperti untuk ayah, pasangan, saudara laki - laki, bahkan untuk sahabat. 

Reporter : Christophorus Aji Saputro
Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya