• News

  • Gaya Hidup

Ini 4 Permen Mint Terbaik Pengganti Rokok

Ilustrasi perokok.
Istimewa
Ilustrasi perokok.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Saat anda ingin berhenti merokok banyak orang yang beralih jadi penghisap permen. Tapi apakah benar berhenti merokok bisa didapatkan dengan menerapkan cara tersebut?

Biasanya orang menggantinya dengan permen rasa mint. Untuk membantu Anda berhenti merokok, NNC ingin memberikan beberapa rekomendasi merk permen pengganti rokok. Ini adalah daftar permen yang cocok untuk berhenti merokok secara bertahap. 

1. Ricola

Ricola merupakan salah satu produsen permen herbal termodern dan paling inovatif di dunia. Dengan perjalanan lebih dari 80 tahun, setiap butir Ricola merupakan perpaduan terbaik antara kebaikan herbal dan rasa yang enak. Ricola merupakan 100% merk dan produksi Swiss.Manfaat permen ini bagi perokok yang ingin berhenti adalah memberikan rasa segar bagi tenggorokan.

2. Go Fress  

Ada sebuah permen tipis yang bentuknya menyerupai lembaran plastik. Akan tetapi, Go Fress tidak mengandung nikotin seperti sebagian besar permen yang kami review di daftar ini. Permen tipis ini hanya akan menghilangkan rasa pahit saat seorang perokok aktif tidak menghisap rokok sama sekali.

3. Fisherman’s Friend 

Yang satu ini memang bukan merk permen pengganti rokok, tetapi para perokok aktif yang langsung ingin berhenti merokok bisa mengonsumsi permen yang satu ini. Fisherman’s Friend dikenal sebagai permen pelega tenggorokan. Manfaat permen ini bagi perokok yang ingin berhenti adalah memberikan rasa segar dan pedas agar mulut tidak terasa pahit karena tidak merokok.

4. Agel Relaxa Barley Mint Flavor

Relaxa adalah salah satu produk permen mint yang sudah lama digemari masyarakat Indonesia. Permen mint yang satu ini mempunyai tekstur keras dan jika dilihat berwarna biru transparan. Dengan rasa barley mint, produk ini memberi rasa mentol yang tidak terlalu kuat, tetapi cukup untuk menyegarkan napas.

 

 

Reporter : Albert Adji
Editor : Widita Fembrian