• News

  • Gaya Hidup

Enam Elemen Warna Kamar Pembawa Hoki Anda

  Enam Warna Kamar Pembawa Hoki Anda
Line Today
Enam Warna Kamar Pembawa Hoki Anda

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kamar merupakan tempat istirahat dan tempat paling privasi bagi Anda. Namun, jangan sembarang memilih elemen warna dalam kamar tidur Anda.

Menurut feng shui ada beberapa warna yang bisa membawa keberuntungan. Dilansir dari homify, dan sumber lainnya, berikut lima warna pembawa keberuntungan dalam hidup Anda.

Warna yang ingin anda gabungkan saat posisi kamar tidur berada di timur laut dengan feng shui adalah putih. Apakah boleh mengatur kain seperti seprai dan sarung bantal putih? Tampaknya bagus untuk memasukkan warna merah pada intinya.

Di samping itu dianjurkan untuk berkoordinasi putih di kamar tidur sebelah selatan dan barat sebagai keynote.
Inilah tangan rumah Anda yang dibuat oleh perancang interior Tokyo · sSorama saya Inc.

Putih
Kehangatan kayu dan warna merah sebagai dasar didasarkan pada putih dan biru, sangat imut.Kamar tidur yang ingin menggabungkan warna biru menghadap ke timur.

Tampaknya lebih baik memasukkan tempat tidur kayu karena timur berada di arah pepohonan. Dikatakan untuk memasukkan warna biru yang berarti air menyeimbangkan pohon. Dalam hal ini adalah biru muda yang bercahaya.

Biru
Di kamar tidur ini, ada lag biru yang membuat teringat laut. Bahkan saat anda ingin mengubah kesan ruangan dan mengubah suasana, bisa dengan memasukkan karpet modis. Ini adalah barang yang berguna.

Menurut Feng Shui, krem dikatakan memiliki kombinasi rasa emas dan suasana tanah, tampaknya memiliki arti untuk mengumpulkan keberuntungan demi keberuntungan, sangat indah dan mempunyai banyak keuntungan.

Kamar tidur di selatan, barat daya, barat laut bagus untuk memasukkan warna ini. Selain itu, nampaknya itu bisa dimasukkan ke dalam kamar tidur yang menghadap ke utara yang digunakan pria.

Krem
Kamar tidur ini cantik dihiasi dengan krem dan coklat. Sebuah cermin besar dipasang di samping tempat tidur, namun dikatakan bahwa tidak baik jika tampilan tidur tercermin di aturan feng shui. Saat tidur, anda bisa meletakkan kain atau mengganti posisi.Warna hijau kuning yang mengingatkan pada rumput liar adalah warna yang bagus untuk dimasukkan ke dalam kamar tidur untuk mendorong relaksasi bahkan dalam hal psikologi warna. Feng shui dianggap baik untuk ruangan yang menghadap tenggara, barat daya.

Direkomendasikan untuk kamar tidur menghadap utara untuk kemar tidur pria.

Hijau
Di kamar tidur ini, warna dinding, hijau juga dimasukkan ke dalam gorden, dan rasa kesatuan yang segar ini bisa dirasakan. Motif burung putih yang digambar di dinding membawa cahaya ke ruang ini.

Pink
Dari sudut pandang warna psikologis, pink adalah warna yang lembut. Dari sudut pandang Feng Shui, dia tampaknya dikatakan sebagai warna sekutu yang kuat dan akan meningkatkan keberuntungan para wanita. Kamar tidur yang ingin memakai warna lembut dan hangat ini adalah ruangan yang menghadap utara untuk wanita. Karena di sebelah utara mudah dingin, anda bisa menghindari kedinginan dengan menggunakan warna hangat. Penting juga untuk tetap hangat dengan meletakkan karpet lembut di kaki anda.

Kuning
Kuning adalah warna cerah seperti sinar matahari. Bahkan hanya menonton saja akan membuat anda merasa seperti mendapatkan kekuatan. Dalam hal feng shui, kuning sebagai warna tanah dikatakan dianggap sebagai warna yang menumbuhkan keberuntungan dan kebahagiaan. Kamar tidur yang bagus saat mengadopsi warna ini adalah menghadap barat dan utara untuk pria.

Bergantung pada warna, itu adalah warna yang membuat anda merasa menyilaukan, jadi mungkin bagus untuk memasukkan warna tenang seperti ini.

Editor : Sulha Handayani