• News

  • Gaya Hidup

Ada Konser Spektakuler Bertabur Bintang di Puncak Perayaan HUT RCTI ke-31

HUT RCTI yang ke-31
Netralnews.com/Dimas Elfarisi
HUT RCTI yang ke-31

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Stasiun televisi RCTI akan memberikan tayangan hiburan spektakuler pada puncak perayaan Hari Ulang Tahun mereka yang ke-31 pada Selasa (25/8/2020) pukul 20.00 WIB mendatang. 

Ada banyak sekali hiburan serta kejutan yang  bisa disaksikan oleh seluruh keluarga Indonesia di layar kaca.

“Di HUT ke-31 tahun RCTI ini, kita menghadirkan tiga generasi yang akan tampil di tiga stage berbeda. Tak hanya itu, variasi kolaborasi yang banyak sekali juga sudah kita persiapkan,” kata Dini Putri, Programming and Acquisition Director RCTI di konferensi pers virtual, Selasa (18/8/2020).

Dia menjelaskan, acara HUT RCTI yang ke-31 tersebut akan bertaburan bintang dari lintas generasi. Mulai dari generasi era 1980-an hingga generasi kekinian yang akan tampil secara live di tiga studio besar RCTI.

“Pastinya akan ada kolaborasi-kolaborasi yang sudah dipersiapkan secara in house. Banyak surprise-surprise juga di sana dari ujung ke ujung, seperti Judika yang punya surprise besar juga. Kemudian kumpulnya Republik Cinta Management (RCM) bersama di sini, menjadi satu kuncian yang luar biasa,” tuturnya.

Tak ketinggalan juga kehadiran para musisi dan penyanyi muda. Di antaranya saja ada trio hits saat ini, yakni Lyodra Ginting, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya. Lalu ada Marion Jola, Brisia Jodie, dan Andmesh Kamaleng.

Kemudian juga ada nama-nama musisi, penyanyi, band seperti Rhoma Irama, Ahmad Dhani, Yovie Widianto, Ari Lasso, Anang Hermansyah, Judika, Bunga Citra Lestari (BCL) dan Padi Reborn.

Hadir juga para penyanyi dangdut ternama yakni Ayu Ting Ting, Nella Kharisma, Dory Harsa, Denny Caknan, dan Tasya Rosmala.

Sementara itu, Head of Production Operation RCTI Fabian Dharmawan mengatakan, acara HUT RCTI ke-31 akan sangat memperhatikan protokol kesehatan, mengingat masih adanya pandemi virus corona (Covid-19). Hal itu pula yang menjadi alasan bahwa acara ini terselenggara di tiga stage berbeda.

“Kita menerapkan standar protokol kesehatan Covid-19 ini dengan baik, jadi kita live dari tiga lokasi berbeda sehingga tidak ada yang namanya penumpukan artis di satu studio,” tuturnya.

Serunya lagi, acara ini juga akan dipandu oleh tiga host, yakni Daniel Mananta, Boy William, dan Robby Purba.

Reporter : Dimas Elfarisi
Editor : Sesmawati