• News

  • Gaya Hidup

Lima Zodiak Paling Beruntung Pekan Depan

Pekan depan Libra salah satu zodiak yang paling beruntung.
Shio
Pekan depan Libra salah satu zodiak yang paling beruntung.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Memasuki pekan pertama bulan Oktober pada pekan depan, banyak kejadian yang mengejutkan bagi sebagian zodiak di bawah ini.

Mereka tidak akan menyangka bahwa Okober menjadi keberuntungannya. Sebagai hasil kerja keras pada bulan-bulan sebelunya membuat lima zodiak ini membuahkan hasil terbaiknya. Dilansir dari laman inforamalan harían dan sumber lainnya, berikut lima zodiak yang paling beruntung pada pekan depan.

Libra
Sebagai orang yang terlahir di bawah naungan zodiak Libra, Anda akan memiliki keinginan untuk bekerja lebih dari biasanya pekan depan. Anda juga akan merasa lebih cenderung mengerjakan hobi Anda di sepanjang Okober nanti. Hal itu akan membuat Anda cukup sibuk, tetapi setidaknya Anda akan bahagia! Jangan merasa bersalah jika Anda memperlambat diri tahun ini; Anda layak untuk istirahat sesekali.

Pertahankan bulan Oktober ini dalam pekerjaan Anda. Juga, jangan merasa seperti Anda harus sendirian di tempat kerja. Bekerja dengan orang lain dapat membantu Anda menyelesaikan lebih banyak hal dalam waktu lebih singkat. Bentuklah kerja tim di tempat kerja pada bulan Oktober 2020 terutama selama retrograde Mercury 2020.

Taurus
Kisah asmara dan karier yang berzodiak Taurus bakal penuh kebahagiaan. Anda akan bertemu dengan seseorang yang akan membuat Anda jatuh cinta. Hal ini juga akan berpengaruh baik pada keuangan Anda. Tapi Anda perlu tenangkan pikiran dan hatimu, karena kamu akan memulai tahun baru dengan sedikit perasaan cemas dan khawatir.

Selain itu, ada beberapa teman yang akan mengajak Anda berbisnis dan tentu saja mendatangkan rezeki tak terduga.
Jalani saja apa yang ada di depan mata, tak perlu stres. Karena kalau tenang dan mampu berpikir jernih, Anda pasti bisa mengatasi kekhawatiran dan perubahan yang sewaktu-waktu dapat terjadi

Capricorn
Zodiak berlambang kambing ini diprediksi bakal ketiban untung sepanjang Oktober 2020. Di tahun tikus logam akan menjadi periode terbaik dalam hidup Anda yang berzodiak Capricorn. Anda akan memetik hasil dari apa yang sudah kamu tanam selama bertahun-tahun.

Buat Anda yang sudah berusaha dan kerja keras, bersiaplah untuk menuai jerih payah selaam ini yang Anda lakukan.
Jangan lupa bersyukur jika Anda mendapatkan rezeki dalam bentuk apapun. Apakah itu rezeki sehat, kenaikan gaji dan jabatan, proyek pekerjaan goal, punya pacar baru atau melepas status lajang, dan keberuntungan lainnya. Tak lupa untuk berbagi kepada sesama, terutama orang-orang yang membutuhkan.

Virgo
Selamat buat Anda yang berzodiak Virgo. Kehidupan Anda bakal cemerlang  pada Oktober ini dari sisi kesehatan, karier, cinta, dan keuangan. Dompet Anda diperkirakan bakal semakin tebal di tahun tikus logam ini. Uang akan mengalir deras ke kantong.

Tapi Anda perlu berhati-hati dalam mengelola keuangan. Terutama jika Anda ingin menginvestasikan uang. Tipe Virgo memang menyukai tantangan, berpikir berulang kali sebelum mengambil keputusan. Akan tetapi, bila Anda ingin menanamkan modalmu ke portofolio investasi yang belum Anda pahami sepenuhnya, lebih baik pertimbangkan lagi dengan matang.

Sebelum investasi, pelajari dulu portofolio tersebut, seperti keuntungan dan kerugian, risikonya, bagaimana harus memulai, apakah perlu menggunakan perantara (broker, manajer investasi), sampai istilah-istilah dalam investasi itu harus kamu tahu. Kalau sudah mengerti dan paham, investasi akan lebih mudah.

Leo
Kamu yang berzodiak Leo akan dihujani keberuntungan di tahun ini, khususnya kesehatan. Kamu akan menikmati kesehatan luar biasa. Peluang karier untuk Anda juga sangat besar di Okotober 2020. Begitupun untuk kehidupan asmara diprediksi bakal berjalan lancar.

Seorang Leo memiliki sifat pantang menyerah untuk mencapai targetnya. Meski melakukan kesalahan, tapi akan selalu dicoba terus. Seorang Leo juga terkenal memiliki karakter yang kuat dan selalu menjadi sorotan di manapun mereka berada.

Lindungi diri dengan asuransi kesehatan swasta maupun BPJS Kesehatan. Kalau badan sehat, maka Anda bisa fokus pada karier dan masalah cinta. Yang jomblo bisa fokus PDKT dengan gebetan, dan yang sudah punya pasangan dapat menjaga hubungan tetap langgeng.

Editor : Sulha Handayani