• News

  • Gaya Hidup

Rileks Sejenak di Atas Tebing Setinggi 40 Meter Bagaimana Rasanya?

Mandara spa manjakan tubuh Anda yang sedang lelah.
Dok: Hotel Hilton
Mandara spa manjakan tubuh Anda yang sedang lelah.

NUSA DUA, NETRALNEWS.COM - Usai berkeliling menikmati keindahan pulau Dewata Bali, Anda tentu memerlukan suasana santai dan tenang.Tak lengkap jika ke Bali tapa merasakan kenikmatan pijatan  dari para talentanya.

Di Hotel Hilton Nusa Dua, para tamu hotel dan non hotel dapat menggunakan fasilitas spa yang ada di sana. Tempat yang mendukung kian menambah rileksnya Anda saat para terapis memihat tubah Anda. Tamu tinggal memesan ingin pihatan lembut, sedang atau kuat. Sebab sebelum memulai ritual Spa, Anda diharuskan mengisi formulir sehingga terapi bisa mengikuti keinginan tamu.

Mandara Spa salah satu tempat Spa yang berada di Bali.  Anda akan menikmati bagaimana merasakan Pijat Body Scrub Khas Bali, untuk pria dan wanita. Bagaimana rasanya dipijat dengan olive oil hangat berpadu aromaterapi dan scrub garam laut Sea Salt, wangi lavender, atau sandal wood. Semuanya bakal Anda temukan di Mandar Spa.

Manajer Mandara Spa, Salinda mengatakan, Seorang terapis di siniMengatasi badan pegal, otot kaku, otot kram, keseleo, nyeri otot, sakit kepala dan sulit tidur.

“Fungsi dari scrub yang kita pakai selain memiliki wangi khas, juga unuk mencerahkan kulit kusam dan mengangkat sel kulit mati serta mengeluarkan racun toksin dan melancarkan peredaran darah,” ujarnya akhir pekan lalu.

Berada di atas tebing setinggi 40 meter menghadap Samudra Hindia, Hilton Bali Resort tersohor akan pemandangannya yang luar biasa. Di sini juga terdapat, beragam fasilitas rekreasi, lokasi acara dalam/luar ruangan nan elok, serta lokasi pernikahan unik berlatarkan samudra. Setiap kamar, suite, dan vila dilengkapi balkon atau teras pribadi menghadap samudra ataupun taman tropis nan rimbun. Nikmati akses langsung ke pantai tersembunyi resor ini dan keramahan khas Bali selama liburan Anda di Nusa Dua yang bergengsi.

Editor : Sulha Handayani