• News

  • Gaya Hidup

Sabai Morscheck Mau Lahiran, Ringgo Mati Gaya Hingga Singgung Kekerasan Fisik

Pasangan Artis Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck
Instagram
Pasangan Artis Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pasangan Artis Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck tengah menanti kelahiran anak kedua. Saat ini, Sabai telah masuk rumah sakit dan alami pembukaan awal. 

Ringgo mengaku bingung karena Istrinya belum pernah lalui proses lahiran normal. Hal pertama yang dilakukan Sabai setelah ganti baju pasien adalah keinginan makan Nasi Padang. 

Ringgo menyadari Istrinya butuh tenaga untuk melahirkan, tetapi di sisi lain dia juga pasrah apabila saat proses kelahiran dicakar-cakar nantinya. 

"Saya bingung sih belum pernah lahiran normal saya harus ngapain yak," kata aktor ini, dikutip dari unggahan Instagramnya, Kamis (29/10/2020).

Setelah makan, Sabai sempat meminta jalan-jalan di roof top rumah sakit. Ringgo sebut, dibukaan awal memang situasinya masih bisa lucu, tetapi sudah diwanti-wanti bila di atas bukaan lima, sudah tidak lucu lagi. 

Menurutnya, bukaan awal adalah momentum untuk romatis dan saling cium. Pasalnya di atas bukaan lima ke atas, kekerasan fisik akan lebih mudah didapatkan.

"Karna diatas bukaan 5 keatas..ga bakal bisa minta di sun, kekerasan flSik Ibh gampang didapatkan... nah skrg saya udah mulai mati gaya ni…," kata Ringgo.

Hingha semalam di rumah sakit, Ringgo sebut belum ada tanda-tanda bayi yang ditunggu-tunggu akan lahir. Sabai mencoba tidur, tetapi terus alami kontraksi. "Doain Iancar dan cepet ya," sambung Ringgo.

Hingga hari ini, keduanya masih bertahan di bukaan awal. Ringgo juga mengaku masih mati gaya, tidak tahu mau melakukan apa.

"Cipok msh menjadi senjata saya buat nunjukkin kepedulian, klo mijet takut salah...," kata ayah dari satu anak ini. 

Di situasi pandemi, keluarga dan teman dekat juga tidak bisa jenguk. Maka dari itu Ringgo sampaikan seluruh perkembangan melalui Instagramnya. 

"Saya update sini aja yaakkk.. mbalesin satu2 rada mustahil huhuhu... ngajak main among us msh bisa," kata dia.

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Sesmawati