• News

  • Gaya Hidup

Badan Seperti Ditusuk-tusuk, Brisia Jodie Temukan Paku Setengah Berkarat di Kasur

Penyanyi Brisia Jodie
Instagram
Penyanyi Brisia Jodie

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Kabar tidak mengenakan datang dari Penyanyi Brisia Jodie. Dia merasa ada yang tidak beres dengan tubuhnya. 

Wanita yang akrab disapa Jodie ini mengaku dirinya terbangun dari tidur karena merasakan sakit. Dia ungkap badannya seperti di tusuk-tusuk. 

"Baru bangun soalnya tadi ada yang nusuk-nusuk sakit, terus aku bangun-bangun nggak enak badan," kata Jodie, dikutip dari Unggahan Instastorynya, Senin (2/11/2020). 

Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol itu lantas meraba-raba sprei kasurnya dan menemukan sesuatu yang menonjol. Rasa takut, Jodie meminta bantuan orang lain di rumahnya untuk mengambil sesuatu yang aneh di kasurnya itu. 

"Wah gila, kok bisa sih? 

pantes akhir-akhir ini agak aneh," kata kekasih Penyanyi Julian Jacob ini saat temukan paku besar. 

Lebih lanjut Jodie mengaku akhir-akhir ini merasa kacau, kemudian tiba-tiba malah menemukan paku di kasur. 

"Ya ampun. Aku akhir-akhir ini benar-benar kacau banget. Lagi nggak good in the good term. Terus tiba-tiba aku nemuin ini di kasur ku. Wow," ujar wanita berusia 24 tahun ini. 

Anehnya, paku tersebut hanya karatan setengah bagian. Bagian atas masih tampak baru, sedangkan setengah ke bagian bawah yang runcing tampak karatan. 

Seorang wanita yang Jodie panggil "Mbak" lantas mual dan muntah-muntah. Tampaknya wanita itu yang membantu Jodie mengambil paku dan membereskan kasur. 

Tindakan yang dilakukan keluarga Jodie lantas menciprati ruangan-ruangan yang dicurigai menggunakan air suci. 

Menurut pantauan Netralnews, kejadian misterius tak hanya soal paku. Jodie mengaku sempat alami badan biru-biru, adanya tanah kuburan, hingga tangannya seperti ditonjok. 

Reporter : Martina Rosa Dwi Lestari
Editor : Nazaruli