• News

  • Gaya Hidup

Usai Gisel, Jedar Kini Ikutan Viral, Mbah Mijan Curiga Diprogram untuk Tujuan Tertentu

Mbah Mijan, paranormal.
wowkeren.com
Mbah Mijan, paranormal.

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Jagad maya kembali dihebohkan dengan potongan video syur menampilkan seorang perempuan yang disebut mirip dengan artis Jessica Iskandar alias Jedar. Video singkat itu sukses jadi trending topic di Twitter pada Minggu (8/11/2020), sehari usai beredarnya video viral mirip Gisel.

Video viral mirip Jedar itu turut mengundang paranormal Mbah Mijan untuk berkomentar. Melalui akun twitter @mbah_mijan ia mencurigai, bahwa ada niat terselubung untuk tujuan tertentu dari beredarnya video-video tersebut. 

"Setelah Gisel, muncul 30 detiknya Jedar. Mbah jadi menduga ada something yang sudah terprogram untuk tujuan tertentu. Maka dengan ini, Mbah sampaikan ucapan terimakasih juga kepada Jedar yang sudah mempersatukan bangsa," cuit  Mbah Mijan melalui akun Twitter-nya itu.

Cuitan Mbah Mijan ini ramai dikomentari follower-nya, salah satunya yaitu @Amallia_1025 yang mengatakan, "Yang Jedar kok mukanya gak mirip jedar blas ya, malah kaya org lain".

Pengikut Mbah Mijan lainnya @FinallyShandy menuliskan komentar bernada sama.

"Pengalihan isu, gk ada miripnya dgn jedar sama skli. Kalo Gisel yah tau sdri bagi yg sdh nonton," cuitnya.

Setelah twit pertama tentang Jedar tadi, Mbah Mijan pun memosting cuitan lanjutannya yang menyatakan setuju dengan warganet bahwa perempuan di video itu bukan Jedar.

"Mbah kali ini percaya netijen yang mengatakan bahwa 30 detik terlalu offside, cenderung gak ada mirip-miripnya. Dengan ini, Mbah ucapkan terimakasih juga kepada seluruh rakyat Indonesia yang telah bersatu padu gegap gembira," ujarnya.

Editor : Irawan.H.P