• News

  • Gaya Hidup

Samsung Galaxy J7 Dirilis di Spanyol

Samsung Galaxy J7 (GSM Arena)
Samsung Galaxy J7 (GSM Arena)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Ponsel pintar Samsung Galaxy J7 dan J5 (2016) sempat dirumorkan akan dirilis di salah satu negara Eropa sejak bulan lalu. Tapi kemudian, kedua perangkat terbaru oleh Samsung itu diluncurkan untuk pertama kalinya di Spanyol.

Seperti diungkapkan di situs resminya, khusus untuk Samsung Galaxy J7 telah dilengkapi perangkat terbaru, mulai dari layar sampai OS di dalamnya.

"Memiliki resolusi layar 1280 x 720 (HD) dan RAM 2GB yang terungkap saat telepon diresmikan. OS-nya telah diupgrade ke Marshmallow," seperti dikutip dari GSM Arena, Kamis (21/4/2016).

Kemudian, selain kali ini Spanyol dipilih sebagai tempat untuk meluncurkan seri terbaru Samsung J7, pihaknya akan memilih beberapa negara lain di Eropa sebagai tempat pelucuran seri J terbaru dari Samsung.

"Perancis bisa menjadi negara tempat peluncuran berikutnya untuk seri J terbaru, sudah ada listingnya di laman resmi untuk SM-J510FN - model Galaxy J5 (2016),"

Tak hanya Perancis dan Spanyol, pihaknya juga berencana memperluas pasar di negara-negara Eropa lainnya. Dikemukakan Samsung melalui situs resminya, pihaknya tinggal menunggu keluarnya seri-seri terbaru oleh Samsung mobile.

"Samsung harus membuat jalan mereka ke pasar Eropa lainnya, meskipun kami harus menunggu untuk beberapa konfirmasi yang resmi dari Samsung,"

Reporter : Vito Adhityahadi
Editor : Firman Qusnulyakin
Sumber : GSM Arena