• News

  • Hiburan

Jika Cerai, Indadari Ingin Nikah Lagi, Ini Alasannya

Indadari saat masih bersama Caisar.(dok.tandaseru)
Indadari saat masih bersama Caisar.(dok.tandaseru)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - 10 Oktober 2017 mendatang merupakan waktu sidang perdana perceraian Indadari dan Caisar. Sidang perdana perceraian mereka bakal digelar Pengadilan Agama (PA) Depok. 

Jika nantinya resmi bercerai Indadari mengaku akan segera langsung mencari suami baru. "Inginlah (nikah lagi)," kata Indadari, saat dihubungi awak media, belum lama ini. 

Lantas, apa yang menyebabkan Indadari ingin segera mencari pasangan dan segera menikah lagi? Menurut Indadari, hal itu dilakukan lantaran menikah merupakan sesuatu yang menyempurnakan agama. 

"Menikah itu kan menyempurnakan agama, peluang pahalanya lebih besar dibandingkan seseorang yang sendiri," kata Indadari.

Tak hanya itu, sambung Indadari, ia ingin menghindari yang namanya fitnah. Sebagai seorang wanita, Indadari termasuk aktif dalam berbagai kegiatan sosial di luar rumah. Karena itu, mantan istri Lucky Hakim ini butuh seorang mahram yang dapat mendampinginya.

"Apalagi perempuan itu kan fitnahnya banyak. Untuk jadi janda single parent pun banyak fitnahnya," ucap Indadari

"Kalau ditanya ingin (menikah lagi) saya ingin. Karena saya ingin punya mahram, soalnya kan saya aktif sekali kegiatan pun banyak. Ada undangan ke Jepang, Taiwan, dan lainnya. Alangkah baiknya kalau safar jauh ditemani mahram," tambah Indadari mengakhiri.‎

 

Reporter : Christophorus Aji Saputro
Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya