• News

  • Hiburan

Indadari Ungkap Anaknya Minta Ia Rujuk Kembali dengan Lucky Hakim

Indadari saat masih bersama Caisar.(dok.tandaseru)
Indadari saat masih bersama Caisar.(dok.tandaseru)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Proses penceraian Indadari dengan Caisar memang dibantu oleh mantan suaminya, Lucky Hakim. Bahkan, bantuan yang diberikan Lucky sempat membuat warganet bertanya-tanya apakah mereka akan kembali bersama. Apalagi, Lucky Hakim juga telah bercerai dengan "Syahrini KW", Tiara Dewi. 

Indadari sendiri sempat mengungkapkan jika putrinya, Nokia, ingin agar dirinya kembali rujuk dengan Lucky Hakim

"Anak saya yang pertama ingin banget saya balik lagi sama ayahnya. Tapi kan banyak yang harus dipertimbangkan, banyak yang harus dipikirkan lagi," ungkap Indadari beberapa waktu yang lalu. 

Menurut Indadari, soal rujuk kembali dengan Lucky bukanlah perkara mudah. Namun, Indadari mengakui bahwa hal itu tak tertutup kemungkinan bisa saja terjadi jika memang berjodoh dengan Lucky. 

"Ke depannya saya nggak tahu. Apa saya akan balik lagi atau nggak, saya nggak mengerti. Apa jodohnya dengan yang lain saya juga nggak tahu ya, karena nggak semudah itu." 

Seperti diketahui, kembalinya Caisar ke dunia hiburan yang membesarkan namanya membuat Indadari kecewa. Kekecewaannya justru bertambah setelah Caisar menjatuhkan talak cerai kepadanya. Bahkan, sejak saat itu Caisar sudah tak tinggal lagi serumah dengannya. Saat ini Indadari telah mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Depok. 

 

Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya