• News

  • Hiburan

Sidang Cerai Bergulir, Indadari Malah Alami Kejadian Mistis

Indadari saat masih bersama Caisar
dok.bundacerdas
Indadari saat masih bersama Caisar

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Pengakuan mengejutkan datang dari Indadari yang kini masih mengurusi sidang perceraiannya dengan Caisar 'YKS'. Indadari mengatakan bahwa dirinya mengalami sederet kejadian mistis. 

Kejadian mistis itu berupa penemuan benda-benda aneh, gatal-gatal pada waktu tertentu, hingga dirinya yang pernah muntah belatung, selama proses perceraian bergulir. 

"Iya (alami kejadian mistis). Tapi gak usah dibahas itulah ya," kata Indadari, ketika dihubungi awak media, Rabu (1/11/2017).

Lantaran sederet kejadian mistis itu, Indadari pun mulai rutin melakukan pengobatan. Perempuan bercadar itu menjalani pengobatan ruqyah berupa bacaan-bacaan Alquran.

"Iya lagi ruqyah. Ruqyah-nya seperti membaca-baca ayat Alquran. Di sini juga ada ibu dan kakak. Mereka bisa jadi obat juga," ujar Indadari.

Lewat pengobatan itu, Indadari berharap, kejadian-kejadian mistis yang menimpanya bisa segera berakhir. "Ketika terkena sihir, solusinya ruqyah aja yang ada tuntunannya, Insya Allah (sehat)," pungkas Indadari berharap.

 

Reporter : Christophorus Aji Saputro
Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya