• News

  • Hiburan

Ternyata Ini Alasan Lucinta Luna Dipecat dari Grup Duo Bunga

Lucinta Luna dikeluarkan dari grup musik Duo Bunga. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Ratna Pandita, Razman Arif Nasution.
Maju NKRI
Lucinta Luna dikeluarkan dari grup musik Duo Bunga. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Ratna Pandita, Razman Arif Nasution.

JAKARTA, NNC - Lucinta Luna dikeluarkan dari grup musik Duo Bunga. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Ratna Pandita, Razman Arif Nasution. Untuk diketahui, Ratna Pandita merupakan pemilik hak paten Duo Bunga.

Lantas, apa yang menjadi penyebab Lucinta Luna dikeluarkan dari Duo Bunga?

Razman mengatakan alasan dipecatnya Lucinta Luna lantaran kliennya sudah tak lagi merasa nyaman. Terlebih lagi, kliennya acapkali dinomorduakan ketika tampil duet dengan Lucinta Luna.

"Ratna Pandita selama ini sudah tidak nyaman bekerja sama Lucinta Luna. Kalau tampil bareng, Ratna sering dibully," ujar Razman kepada wartawan lewat sambungan telepon, Jumat (22/6/2018).

"Ratna juga merasa dirugikan. Ada beberapa show yang diminta tampil bareng, tapi Ratna merasa dinomorduakan," tambah Razman.

Kendati demikian, tidak ada keterangan perihal sejak kapan Lucinta Luna resmi dikeluarkan dari Duo Bunga. Razman pun baru akan menyampaikan hal tersebut dalam sesi jumpa pers besok.

Reporter : Christophorus Aji Saputro
Editor : Lince Eppang