• News

  • Hiburan

Tur Musim Panas Rolling Stones Batal, Ini Penyebabnya

Vokalis Rolling Stones Mick Jagger
dok.RTL
Vokalis Rolling Stones Mick Jagger

JAKARTA, NETRALNEWS.COM -- Band legendaris Rolling Stones terpaksa menghentikan tur musim panas mereka yang bertajuk "No Filter North American". Pasalnya, sang vokalis Mick Jagger sedang mengalami sakit dan perlu perawatan medis.

Rolling Stones mengumumkan pembatalan tur tersebut di laman Facebook mereka yang dikutip TMZ, "Sayangnya hari ini the Rolling Stones harus mengumumkan penundaan jadwal tur AS / Kanada mendatang. Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan yang menyebabkan mereka yang memiliki tiket pertunjukan tetapi ingin meyakinkan penggemar untuk berpegangan pada tiket yang ada ini, karena akan berlaku untuk tanggal yang dijadwalkan ulang, yang akan segera diumumkan."

"Mick telah diberitahu oleh dokter bahwa dia tidak dapat melakukan tur saat ini, karena dia membutuhkan perawatan medis. Para dokter telah memberi tahu Mick bahwa dia diharapkan untuk membuat pemulihan lengkap sehingga dia bisa kembali ke atas panggung sesegera mungkin. "

Kendati demikian, pernyataan tersebut tidak mengungkapkan sifat penyakit Mick Jagger.

Pernyataan itu diakhiri dengan pesan dari Mick ... "Saya minta maaf kepada semua penggemar kami di Amerika & Kanada," katanya. "Saya benar-benar benci membiarkan Anda kecewa seperti ini. Saya hancur karena harus menunda tur, tetapi saya akan bekerja sangat keras untuk kembali ke jalan sesegera mungkin. Sekali lagi, permintaan maaf sebesar-besarnya untuk semua orang. "

Diketahui, ini akan menjadi tur Amerika Utara pertama Rolling Stones sejak 2016. Itu seharusnya akan dimulai 20 April di Miami dan berakhir 29 Juni di Ontario, Kanada. Konser seharusnya akan merilis 10 lagu secara live.

Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya