• News

  • Hiburan

Meggy Diaz Buka-bukaan soal Tukul Arwana

Pedangdut Meggy Diaz.(dok.Meggie Diaz/ dok. Instagram)
Pedangdut Meggy Diaz.(dok.Meggie Diaz/ dok. Instagram)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Berita kedekatan pedangdut Maggy Diaz dengan komedian Tukul Arwanana terus mengalir bagai air. Baik dari pihak Meggy Diaz maupun dari Tukul Arwana tak sedikitpun memberikan konfirmasi.

Kendati demikian, Meggy ternyata lebih berani menghadapi gosip-gosip dirinya dibandingkan dengan Tukul Arwana.

"Kalaupun memang benar, itu privasi saya. Saya tidak merugikan orang, ya kalaupun ini toh menjadi berita mungkin karena partner saya ini seorang yang fenomenal," kata Meggy, di Jakarta, Rabu (30/11/2016), seperti dilansir RCTI dalam acara Go Spot.

Kabar kedekatan Meggy dengan Tukul telah berhembus sejak tahun 2013 lalu. Saat itu, Meggy banyak mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan Tukul.

Kala itu, Meggy menjadi salah satu host pendamping Tukul dalam sebuah acara misteri di salah satu stasiun televisi swasta.

Seiring berjalannya waktu, gosip panas yang sempat tenggelam akhirnya muncul kembali ke permukaan. Apalagi setelah Tukul menduda.

"Agak kaget sih awalnya kok mas Gogon bisa ngomong kayak gitu atas dasar apa. Bisa ngomong gitu apa ada bukti, pertama memang agak kaget, cuma ya setelah saya baca artikel-artikel terus saya mau berbuat apa," ujar Meggy.

Meggy memang tidak menampik jika dirinya kerap satu panggung dengan Tukul Arwana. Ternyata, sikap Meggy yang tidak berbelit-belit soal job dan honor menjadikan dirinya kerap diajak Tukul di acara-acara off air.

"Apa foto-foto itu banyak karena memang kita berdua sering ngejob bareng, secara pribadi saya orangnya tidak ribet," paparnya.

Meggy pun tak mau mendahului Tuhan dengan mengatakan tak mungkin duduk di pelaminan dengan Tukul. Jelasnya, Meggy Diaz tak ragu menempatkan Tukul sebagai sosok istimewa yang menjadi panutan dia dalam berkarir di dunia hiburan.

"Mas Tukul itu banyak banget ke istimewaannya, bagaimana dia me-manage dirinya. Memandang kehidupan itu seperti apa, saya banyak belajar dari dia karena saya nyaman," ucapnya.

Meggy ternyata tak ragu untuk mengumbar pujian bagi Tukul, namun dia tak ingin kekagumannya terhadap Tukul diartikan lain oleh publik. Bahkan, pernah ada isu jika dirinya pernah dihadiahi sebuah rumah mewah oleh Tukul.

Isu-isu negatif mungkin bisa membuat nama baik Tukul menjadi tercoreng. Bagaimana tidak, Tukul dianggap sudah main mata dengan perempuan lain saat kuburan istrinya masih basah.

Reporter : Sesmawati
Editor : Tommy Satria Ismaya Cahya