• News

  • Kesra

Tak Ketahuan Hamil, Ibu Ini Terkejut Melihat Putrinya Melahirkan di Toilet Mal

Seorang ibu yang tidak mengetahui putrinya hamil, terkejut melihat anaknya melahirkan di toilet mal.
Buy Duromine
Seorang ibu yang tidak mengetahui putrinya hamil, terkejut melihat anaknya melahirkan di toilet mal.

KINABALU, NETRALNEWS.COM - Tak pernah disangka oleh keluarga ini, saat "cuci mata" di salah satu pusat perbelanjaan di Malaysia, akan berakhir dengan kisah mengejutkan. Bagaimana tidak, sang ibu yang tidak disebutkan identitasnya, mendapati putrinya yang baru berusia 15 tahun, melahirkan di toilet pusat perbelanjaan tersebut.

Awalnya, keluarga ini jalan-jalan ke salah satu mal di Malaysia pada Selasa (21/11/2017). Sesampainya di pusat pertokoan itu, putrinya mengeluh sakit perut karena sedang menstruasi. Ia pun meminta izin untuk ke toilet mal.

Karena tidak melihat ada gelagat yang aneh pada putrinya, sang ibu bersama suami dan anak laki-lakinya pun memilih untuk berjalan-jalan di dalam mal pada pukul 16.30 waktu setempat. Namun, satu jam sudah putrinya tidak keluar dari toilet, ia pun menyusul ke toilet.

Alangkah terkejutnya sang ibu, ketika memeriksa di toilet, dia mendapati putrinya sudah memegang bayi yang masih basah dan baru saja dilahirkan oleh putrinya.

"Saat memasuki toilet, dia menemukan anak perempuannya dengan bayi itu," ujar Rosley, petugas kepolisian yang membantu penyelidikan kasus tersebut, seperti dilansir dari laman Asia One, Rabu (22/11/2017).

Orang tua dari remaja itu segera membawa anaknya ke rumah sakit dan melaporkan peristiwa tersebut ke pihak kepolisian untuk membantu penyelidikan kasus ini. Kedua orang tua remaja itu mengaku tidak mengetahui bahwa putrinya hamil.

Dari pemeriksaan awal, remaja itu akhirnya mengaku telah melakukan hubungan intim dengan pacarnya yang berusia 17 tahun dan yang telah diputuskannya lima bulan yang lalu. Saat ini pihak kepolisian setempat sedang melacak pacar dari remaja itu.

Editor : Lince Eppang