• News

  • Megapolitan

Stuntman Demian Dipersilakan Lapor Polisi Jika Merasa Dirugikan

Demian Aditya dan Edison Wardhana (kedua dari kanan)
Instagram @demianaditya
Demian Aditya dan Edison Wardhana (kedua dari kanan)

JAKARTA, NNC - Polisi mempersilakan stuntman Demian Aditya, Edison Wardhana, melapor ke pihak kepolisian jika merasa dirugikan. Dengan adanya laporan tersebut, maka polisi akan segera menindaklanjutinya.

"Misalnya yang merasa dirugikan (stuntman Demian-red), silahkan saja melaporkan ke kepolisian, baik keluarga korban, pengacara korban, silakan saja. Jadi kita tahu kapan kejadiannya, di mana, jam berapa, sekarang korban di mana, kan jelas," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Jakarta, Selasa (5/12/2017).

Menurutnya, jika laporan sudah masuk ke polisi. Maka polisi akan segera melakukan penyelidikan, setelah penyelidikan itu, kemudian polisi akan memutuskan, apakah ada unsur pidana atau tidak.

"Kita kan belum tahu, dia acaranya acara apa, apakah acara itu sudah ada programnya, ada penanggungjawabnya, ada kontrak kerjanya. Kita belum mengetahui itu semua, makanya silakan melapor, kita tidak masalah, nanti akan kita lakukan penyelidikan," tutur Argo.

Argo menyampaikan bahwa sampai saat ini belum ada laporan masuk soal peristiwa kecelakaan stuntman Demian tersebut.

Untuk diketahui, Edison mengalami kecelakaan saat menjadi stuntman Demian dalam aksi berbahaya bernama 'The Death Drop' di acara SCTV Awards 2017, beberapa waktu lalu.

Tubuhnya jatuh dari ketinggian ketika berada di dalam sebuah peti. Akibatnya, tulang bagian pinggul patah, paru-parunya bocor, serta pendarahan di bokong.

Reporter : Toar Sandy Purukan
Editor : Y.C Kurniantoro