• News

  • Megapolitan

Polisi Sita Puluhan Botol Miras di Mampang Prapatan

Ilustrasi botol minuman keras.
Istimewa
Ilustrasi botol minuman keras.

JAKARTA, NNC - Polisi menyita puluhan botol minuman keras (miras) oplosan di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan setelah melakukan razia di dua warung. Selain puluhan botol miras oplosan, polisi juga mengamankan tiga pedagang miras oplosan tersebut.

Kapolsek Mampang Kompol Tri Harijadi mengatakan, polisi menggelar razia di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, dan hasilnya polisi menyita puluhan miras berbagai merek di dua lokasi berbeda.

Pertama di sebuah toko kawasan Jalan Mampang Prapatan, dekat halte Transjakarta Duren Tiga. "Lokasi kedua di Jalan Kemang Raya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Ada dua toko yang kami razia dan kami sita 50 lebih botol meiras berbagai merek," ujar Tri pada wartawan, Jumat (11/5/2018).

Menurutnya, pemilik toko miras tersebut bernama Nopie Y (31) dan, Andi S (37), dan Yahya (60). Saat ini ketiganya tengah diperiksa lebih lanjut di Polsek Mampang Pratapan.

"Saat ini masih kami kembangkan lebih lanjut, dan kami akan terus melakukan razia miras agar kawasan Mampang bebas dari peredaran miras oplosan," tambahnya.

Reporter : Toar Sandy Purukan
Editor : Widita Fembrian