• News

  • Megapolitan

Mbah Mijan Sebut Dimas Kanjeng Penipu

Mbah Mijan. (Netralnews/Adiel Manafe)
Mbah Mijan. (Netralnews/Adiel Manafe)

JAKARTA, NETRALNEWS.COM - Paranormal Mbah Mijan ikut berkomentar menanggapi penangkapan Dimas Kanjeng Taat Pribadi oleh pihak kepolisian lantaran sempat membuat geger masyarakat dengan mengaku bisa melipatgandakan uang.

Menurut Mbah Mijan, Dimas Kanjeng adalah seorang penipu. Ia menyakini dalam dunia paranormal tidak ada satupun yang bisa menggandakan uang.

"Kalau memang bisa menggandakan uang, harusnya semua paranormal bisa dan mempromosikan itu. Jangan pernah mengira menjadi paranorman itu gampang," ucapnya saat melakukan ritual ruwatan di Perlintasan Kereta Pondok Betung, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (10/10/2016) kemarin.

Paranormal yang sering muncul di layar kaca ini pun bersyukur dengan tertangkapnya Kanjeng Dimas. Pasalnya, masyarakat bisa mengetahui mana paranormal yang benar dan yang tidak.

"Terbongkarnya kasus Kanjeng Dimas menurut saya adalah momen penting untuk masyarakat memilih paranormal yang bener dan yang tidak," kata Mbah Mijan.

Seperti diketahui, nama Dimas Kanjeng mendadak menjadi perbincangan heboh, yang berawal dari penggerebekan padepokan miliknya atas dugaan kasus pembunuhan berencana pada dua pengikutnya, Abdul Gani dan Ismail. Pria 46 tahun itu semakin menjadi buah bibir lantaran fakta lain yang ikut terungkap, termasuk praktik penggandaan uang yang dilakukannya.

Reporter : Adiel Manafe
Editor : Y.C Kurniantoro